Putus dari Kekasih karena Hamili Lady Companion, Brisia Jodie: Tuhan Sangat Baik

Brisia Jodie
Sumber :
  • IG @brisiajodie96

JAKARTA – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie, baru-baru ini mencurahkan isi hatinya dalam podcast milik Kemal Pahlevi.

Gereja di Meksiko Jual Kaveling di Surga Seharga Rp 1,6 Juta, Ternyata Begini Faktanya

Dalam tayangan konten tersebut, Jodie mengungkapkan kisah asmaranya yang pahit dan pertanda yang dia dapatkan dari Tuhan. Brisia Jodie mengungkapkan bahwa signal yang  dia dapatkan membuatnya mantap untuk putus dari mantan kekasihnya.

Brisia Jodie

Photo :
  • IG @brisiajodie96
Pengakuan Mengejutkan Dul Jaelani: Pernah Tak Percaya Tuhan, Ini Alasannya!

Tanda-tanda tersebut datang saat dia mengetahui fakta bahwa sang mantan telah menghamili seorang Lady Companion (LC), yang merupakan pemandu karaoke.

"Sign dari Tuhan kadang-kadang ajaib gitu loh," ujar Kemal selaku pemilik Podcast tersebut.

Terungkap Kejelekan Tiara Andini, Tapi Lebih Pilih Pendam Sendiri

"Iya enggak terduga semua. Signnya suka menjebak, bisa salah pilih. Teka-teki apalagi, aku juga suka deg-degan kalau di kasih pilihan. Tapi kenapa aku bisa putus, padahal hal yang paling aku benci di dunia itu pisah karena mamah papaku enggak pisah," ungkap Jodie.

Wanita kelahiran 30 Maret 1996 itu mengungkapkan bahwa dia tidak pernah menyangka akan mengalami situasi seperti ini. Karena ia selalu berusaha untuk mempertahankan hubungannya, namun, kenyataan pahit yang dia temui membuatnya harus mengakhiri hubungan tersebut.

Brisia Jodie

Photo :
  • IG @brisiajodie96

"Bertahan itu pedoman hidupku banget deh. Tapi Tuhan itu Maha membolak-balikan hati manusia. Aku bisa loh malamnya aku cinta banget sama dia, besoknya aku minta putus. Bisa langsung enggak cinta, ternyata dia menghamili LC," ungkapnya.

Kemal yang mendengar pengakuan Jodie pun merasa kaget dan bersyukur karena Jodie terhindar dari hubungan yang tidak sehat. Dia juga meyakini bahwa pertanda yang diterima Jodie datang dari Tuhan.

"Langsung dibuka hari itu juga (pertanda tuhan)," ucap Kemal.

"Dia ternyata ada satu hari ngilang enggak ada kabar sama sekali. Ya udah," ucap Jodie.

"Tuhan baik banget sama Jodie. Sign kadang di luar nalar sih," tutur Kemal.

"Luar biasa baik, aku mengandalkan banget Tuhan di hidupku. Tuhan sangat baik," tutur Jodie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya