Ayu Ting Ting Batal Nikah, Jessica Iskandar: Pasti Ada Hikmah di Balik Ini Semua

Jessica Iskandar
Sumber :
  • IG @inijedar

JAKARTA – Kabar batalnya pernikahan pedangdut cantik Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana masih menjadi perbincangan hangat. Salah satu sahabat Ayu, Jessica Iskandar, turut prihatin atas kandasnya hubungan tersebut.

Enji Baskoro Sempat Ragu Ayu Ting Ting Bakal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, mengaku sedih membayangkan perasaan Ayu yang harus merasakan kesedihan akibat batalnya pernikahan. Namun, dia meyakini bahwa di balik kejadian pahit tersebut pasti ada hikmah yang bisa dipetik.

"Ya sedih dan prihatin, kasian gitu maksudnya. Namanya putus cinta kan enggak enak rasanya. Tapi balik lagi, segala sesuatunya kalau mau dipaksain juga kan hasilnya enggak bagus," ucap Jedar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

"Ya namanya manusia hanya bisa ikhlas, belajar, dan berusaha," sambungnya.

Hubungan Kandas dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Dapat Dukungan dari Netizen

Sebagai sahabat, Jessica Iskandar memberikan dukungan penuh kepada Ayu. Dia mendoakan agar Ayu selalu sehat, bahagia, dan semua keinginannya tercapai.

"Supportnya ya untuk bu Ayu selain sehat dan bahagia, jangan lupa berdoa, apapun yang bu Ayu inginkan semoga tercapai," ucap Jesica Iskandar.

Jedar juga memuji Ayu sebagai sosok sahabat yang baik, menyenangkan, pekerja keras, dan penyayang keluarga.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Photo :
  • Instragram

"Sosok wanita pekerja keras, sayang keluarga, sahabat yang baik, bertalenta, talentanya banyak, dan orang yang menyenangkan," ungkapnya.

Istri dari Vincent Verhaag itu berharap Ayu bisa segera bangkit dari keterpurukan dan menemukan kebahagiaannya kembali. Dia yakin dengan kekuatan dan ketegaran yang dimiliki Ayu, dia bisa melewati masa sulit ini.

"Saya yakin bu Ayu kuat, tegar, dan bisa melewati ini semua. Saya yakin juga pasti ada hikmah di balik semua ini. Kita doakan saja yang terbaik untuk bu Ayu," pungkas Jedar.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting sempat bertunangan dengan Muhammad Fardhana pada Februari 2024. Namun, hubungan mereka kandas dan pernikahan yang direncanakan batal dilaksanakan

Pelantun lagu Alamat Palsu dan Dhana resmi mengakhiri hubungan mereka sejak 22 Juni lalu. Keluarga dari kedua pihak pun telah bertemu pada 27 Juni untuk membahas tentang perpisahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya