Sarwendah Unggah Foto Bareng Ruben Onsu Jelang Sidang Cerai, Netizen Heboh: Jangan Berpisah!

Sarwendah dan Ruben Onsu
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

JAKARTA – Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan ini menjadi sorotan netizen. Sebab, setelah menikah selama lebih dari sepuluh tahun, kabar perceraian mereka cukup menghebohkan, mengingat kondisi rumah tangganya yang terbilang tampak harmonis.

Dian Nitami Susul Sarwendah Jalani Operasi Plastik di Korea, Warganet: Gak Sabar Liat Hasilnya

Setelah Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah pada Juni silam, sidang perdana mereka akan digelar pada 9 Juli mendatang. Scroll untuk baca info lengkapnya, yuk!

Uniknya, menjelang sidang cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah justru memperlihatkan kekompakan. Keduanya sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka bersama anak-anaknya.

Tanggapan Tegas Sarwendah Soal Cibiran Netizen Terkait Operasi Plastiknya

Dilihat dari media sosial Instagram masing-masing, Ruben dan Sarwendah terlihat berdiri berjajar dengan anak-anak mereka, yakni Thalia Putri Onsu, Betrand Peto, dan Thania yang ada dalam gendongan Ruben. Mereka tampak sedang berada di bandara.

Kebersamaan Sarwendah dan Ruben Onsu

Photo :
  • Instagram @sarwendah29
Sarwendah Lindungi Wajah Usai Oplas, Kenapa Abis Treatment Gak Boleh Kena Matahari?

Sarwendah sendiri tidak menambahkan keterangan foto apapun di Instagramnya. Berbeda dengan Ruben yang menuliskan sedikit pesan untuk istri dan anak-anaknya.

"Safe flight," kata Ruben Onsu seperti dikutip VIVA pada Kamis, 4 Juli 2024.

Sontak saja, postingan mereka langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mendoakan agar mereka rujuk dan tidak jadi berpisah.

"Jangan berpisah, semoga yang aku dengar cuma gosip," kata netizen di kolom komentar.

"Keluarga idoalaku. Aku banyak dapat inspirasi dari kalian. Please jangan ada kata pisah, jujur setiap dengar kata cerai, aku selalu bilang itu hanya gosip," komentar yang lain.

"Semoga keluarga ini tetap utuh dan bahagia," doa netizen.

"Bertahanlah untuk kebahagiaan anak. Jadilah keluarga utuh," tulis yang lain. "Semoga selalu bisa sama sama terus untuk saling melengkapi dan saling sayang ya," kata netizen.

Sementara itu, di Instagram Story mereka, tampak Ruben menemani Sarwendah dan tiga anaknya di bandara untuk mengantar kepergian mereka. Diketahui, mantan member Cherrybelle ini terbang ke Hong Kong bersama anak-anak dan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya