Dijodohkan dengan Syifa Hadju, Aviz Fauzan Ungkap Kriteria Pendamping Hidup

Sosok Aviz Fauzan Anak Sultan Cikarang yang Dijodohkan Dengan Syifa Hadju
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Syifa Hadju kembali menjadi sorotan usai video perjodohan aktris muda itu dengan pria bernama Hafiz atau Aviz Fauzan viral di media sosial. Perjodohan dadakan antara Syifa Hadju dan Aviz terjadi ketika keduanya sama-sama menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki. 

Terpopuler: Ayu Ting Ting Nyanyi Diduga Sindir Muhammad Fardhana, Aviz Fauzan Sultan Cikarang

Mantan pacar Rizky Nazar cantik dalam balutan kaftan dan kerudung hitam. Pembawa acara lalu memanggil Hafiz ke atas panggung. Pria yang disinyalir putra dari sultan properti Cikarang lantas mengucapkan salam, begitu juga Syifa.

Pada kesempatan itu, pembawa acara menanyakan status pria berusia 25 tahun yang diketahui masih lajang. Hafiz menegaskan sedang ikhtiar mencari pasangan. 

Rizky Nazar Dicibir Netizen Usai Diduga Selingkuh dengan Dosma Hazenbosch

Sosok Aviz Fauzan Anak Sultan Cikarang yang Dijodohkan Dengan Syifa Hadju

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Kita tanya kriteria ya. Cari yang umurnya berapa kalau buat calon pendamping hidup?", tanya pembawa acara kepada Hafiz.

Sosok Dosma Hazenbosch Aktris Blasteran yang Diduga Menjadi Pacar Baru Rizky Nazar

Hafiz mengungkapkan ingin memiliki pasangan yang usianya tidak terpaut jauh. Meskipun baginya usia hanyalah sebuah angka. Paling penting adalah calon pendampingnya kelak bisa saling mengerti satu sama lain. 

"Waduh, nggak muluk-muluk lah, nggak beda jauh lah dari dua lima (umurnya sekarang)," jawab Hafiz.

Setelah mendengar jawaban Hafiz, pembawa acara lalu menanyakan umur Syifa Hadju yang ternyata hanya beda satu tahun.

"Dua empat aman kan?", tanya pembawa acara ke Hafiz.

"Aman, aman," jawab Hafiz.

Syifa Hadju

Photo :
  • tangkapan layar

Hafiz menuturkan mendambakan perempuan yang baik dalam beragama dan sama -sama mau belajar tentang ilmu nilai-nilai Islam. Dengan begitu bisa saling beriringan dalam memperbaiki diri satu sama lain sehingga harapannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik. 

Menyinggung soal pekerjaan, Hafiz memperbolehkan calon istrinya kelak untuk tetap bekerja. Namun, tetap Hafiz-lah yang bertugas mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga.  

"Akulah yang bertanggung jawab (mencari nafkah untuk istri) karena kan sebagai kepala keluarga Kak," tegas Hafiz. 

Jawaban Hafiz lantas mendapat sorakan dari peserta kajian lainnya. Lantaran secara tersirat sebagai sifat green flag yang banyak diinginkan para perempuan ketika mencari calon suami.

"Mantap, masyaallah," puji Syifa Hadju saat mendengar jawaban Hafiz. 

Sampai saat ini, Syifa Hadju maupun Aviz Fauzan belum memberikan keterangan resmi tentang kelanjutan perjodohan tersebut. Hubungan keduanya masih sebatas isu dan perbincangan netizen di media sosial. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya