Inara Rusli Ungkap Alasan Anak-anak Tak Mengetahui Kabar Virgoun Ditangkap Narkoba

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Vokalis band Last Child, Virgoun Putra Tambunan, baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya atas dugaan kasus narkoba. Kabar ini pun tak luput dari perhatian sang mantan istri, Inara Rusli.

Pabrik Narkoba Terbesar di Indonesia yang Nyamar Jadi Kantor EO Dikendalikan WN Malaysia

Inara Rusli mengungkapkan bahwa ketiga anaknya, Faithlee, Terang dan Starla, sama sekali tidak mengetahui kabar penangkapan ayahnya.

Hal ini dikarenakan Inara berusaha untuk membatasi akses anak-anaknya terhadap media sosial.

2 Orang Jadi Buron Kasus 45 Kg Sabu di Mobil Parkiran RS Fatmawati

"Alhamdulillah, anak-anak tidak tahu soal itu (Virgoun ditangkap narkoba). Kenapa? Karena mereka steril dari media sosial, termasuk Starla," kata Inara Rusli, dikutip dari channel YouTube, Kamis, 4 Juli 2024.

Virgoun, Rilis Terkait Narkoba di Polres Metro Jakbar

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Cek Pembangunan SMP Kopri, Sekda Tangerang Siapkan Fasilitas Sekolah Tanpa Pungutan

Inara menjelaskan bahwa ia sengaja membatasi penggunaan gawai dan media sosial untuk anak-anaknya.

Selain itu, status sekolah internasional yang ditempuh anak-anaknya juga turut membantu mereka terhindar dari gosip dan cibiran dari teman-teman sekolah.

"Anak-anak tidak pernah aku kasih gadget dan tidak bisa mengakses media sosial. Lalu, dari sisi sekolah mereka di international school, jadi tidak ada orang tua murid yang bergibah karena teman sekolahnya dari UK, Korea, Amerika. Kemudian untuk Starla itu dari dulu homeschooling, jadi ketiganya bersih dari media sosial," ungkapnya.

Meskipun demikian, Inara menyadari bahwa anak pertamanya, Starla, sudah mulai dewasa dan perlu mengetahui fakta tentang ayahnya.

Inara pun sedang mencari waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini dengan Starla.

"Aku dapat nasihat dari salah satu ustaz, cepat atau lambat aku harus bercerita tentang kondisi ayahnya terutama pada Starla yang sudah mulai tumbuh besar," tuturnya.

Inara Rusli dan ketiga anaknya

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

"Mereka sebagai anak harus mengetahui kekurangan ayahnya, apalagi manusia punya sisi kelemahan sehingga tidak menimbulkan anti-hero pada sosok orang tua yang dibanggakan. Namun, suatu saat mereka tahu sehingga menimbulkan kekecewaan dan itu yang saya hindari," sambungnya

Langkah Inara Rusli dalam melindungi anak-anaknya dari berita negatif tentang ayahnya patut diapresiasi.

Hal ini menunjukkan kasih sayang dan kepeduliannya terhadap buah hatinya di tengah situasi yang sulit. Inara Rusli juga menunjukkan kedewasaannya dalam menghadapi masalah ini dengan tenang dan bijaksana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya