Sosok Aviz Fauzan Anak Sultan Cikarang yang Dijodohkan Dengan Syifa Hadju

Sosok Aviz Fauzan Anak Sultan Cikarang yang Dijodohkan Dengan Syifa Hadju
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Baru saja putus dari Rizky Nazar, artis cantik Syifa Hadju mendadak dijodohkan dengan seorang pria bernama Hafiz. Perjodohan ini ramai diperbincangkan di media sosial setelah video mereka berdua dibagikan di akun TikTok @am.event.

Terpopuler: Ayu Ting Ting Nyanyi Diduga Sindir Muhammad Fardhana, Aviz Fauzan Sultan Cikarang

Dalam video tersebut, Syifa Hadju tampak menghadiri sebuah kajian agama yang dipimpin oleh Ustaz Hanan Attaki. Saat itu, pembawa acara (MC) memanggil Hafiz untuk maju ke panggung dan memperkenalkannya kepada Syifa Hadju.

"Assalamualaikum ka Hafiz," ucap Syifa Hadju menyapa Hafiz dengan ramah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rizky Nazar Dicibir Netizen Usai Diduga Selingkuh dengan Dosma Hazenbosch

Hafiz pun membalas salam Syifa Hadju dengan senyuman. MC kemudian menggoda Hafiz dengan menanyakan statusnya

Hafiz pun menjawab bahwa dia masih jomblo. Laki-laki itu kemudian mengungkapkan keinginannya untuk segera mendapatkan pasangan hidup.

Sosok Dosma Hazenbosch Aktris Blasteran yang Diduga Menjadi Pacar Baru Rizky Nazar

Dia tidak memiliki kriteria khusus, hanya ingin mencari perempuan yang bisa saling mengerti satu sama lain.

Sosok Aviz Fauzan Anak Sultan Cikarang yang Dijodohkan Dengan Syifa Hadju

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Enggak muluk-muluk, umur enggak beda jauh, intinya bisa saling mengerti satu sama lain," kata Hafiz.

Video ini pun viral di media sosial dan banyak netizen yang menjodohkan Syifa Hadju dengan Hafiz. lantas siapa sebenarnya sosok Aviz Fauzan Amin?

Setelah di telusuri jejak digitalnya, beberapa netizen mengungkapkan bahwa Hafiz adalah anak dari Sultan Cikarang, seorang pengusaha kaya di Indonesia.

Konon, Hafiz memiliki nama lengkap Aviz Fauzan Amin dan keluarganya bergerak di bidang properti.

Menurut netizen, ia adalah putra dari Haji Asmat Amin, pemilik PT Samudera Perdana Selaras (SPS Group), developer perumahan yang sukses di Cikarang.

Haji Asmat Amin, yang akrab disapa 'Raja Rumah Subsidi', memiliki reputasi sebagai sosok pengusaha berpengaruh di bidang properti, terutama dalam membangun rumah subsidi.

Namun belum diketahui pasti apakah Haji Asmat Amin adalah ayah Aviz Fauzan.

SPS Group, perusahaan yang didirikan pada tahun 2005, telah membangun banyak perumahan di wilayah Cikarang dan sekitarnya. Keberhasilan SPS Group dalam menyediakan rumah subsidi yang terjangkau bagi masyarakat awam.

Dalam bio akun Instagramnya, Aviz Fauzan menuliskan Arjuna Development dan Perumahan Griya Mulya Indah, @aviz_fauzan, yang punya sekitar 3 ribu followers pada Juli 2024.

Dipastikan melalui profil Linkedin miliknya, Aviz Fauzan adalah CEO PT Arjuna Kesatria Sejati yang berlokasi di Ruko Cikarang Square, Bekasi, Jawa Barat.

Perusahaan milik Aviz Fauzan yang berdiri sejak 2018 itu telah menerima banyak penghargaan, salah satunya dari DPP APERSI (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia).

Dalam acara APERSI AWARD 2022 di HUT APERSI ke-24, Aviz Fauzan mewakili PT Arjuna Kesatria Sejati menerima penghargaan Dua Belas Realisasi KPR Subsidi Terbanyak berdasarkan postingannya pada 10 Novembet 2022 silam di akun X @aviz_amin.

Syifa Hadju

Photo :
  • tangkapan layar

"Alhamdulillah merupakan kebanggaan saya bisa berkontribusi untuk pembangunan Indonesia dan bisa menjadi salah satu pengembang yang merealisasikan KPR subsidi terbanyak di tahun 2022. Semoga apa yang saya kerjakan bisa bermanfaat untuk banyak orang. yang muda yang berkarya," cuitnya.

Saat ini, Aviz Fauzan sedang mengembangkan Perumahan Griya Mulya Indah di Serang Baru, Bekasi, dengan penawaran booking hanya mulai Rp3 juta.

Tidak banyak hal yang diketahui tentang Aviz Fauzan di akun Instagram pribadinya selain statusnya sebagai teman Fujianti Utami Putri. Pasalnya ia hampir tidak pernah membagikan potret diri di Instagram sehingga terbilang misterius.

Sosok Aviz Fauzan Anak Sultan Cikarang yang Dijodohkan Dengan Syifa Hadju

Photo :
  • Tangkapan Layar

Akun Instagram Aviz Fauzan hanya berisi potret-potret pemandangan terutama pegunungan yang indah.

Namun, dari cuitannya selama lima tahun terakhir, Aviz Fauzan diketahui sebagai penggemar klub sepak bola asal Inggris, Liverpool. Aviz juga suka nonton serial film The Avengers dan Attack on Titan.

Travelling dan main gitar merupakan hobi Aviz Fauzan. Avis kerap membagikan videonya bermain gitar di X. Salah satu band favorit Aviz adalah Arctic Monkeys. Aviz Fauzan ternyata lulusan SMAS ISLAM AL-AZHAR 4. Namun tempat kuliahnya belum diketahui secara pasti.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Syifa Hadju maupun Aviz Fauzan terkait kabar perjodohan ini. Perjodohan mereka masih sebatas spekulasi dan ramainya netizen di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya