Nastasya Bongkar Cara untuk Jaga Cinta dari Robby Shine

Nastasya Shine
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Tampil cantik dan terawat merupakan salah satu cara agar suami senantiasa terpesona. Bisa dimulai dengan rutin membersihkan wajah, melembapkan kulit, dan merawat rambut.

Sarwendah Lindungi Wajah Usai Oplas, Kenapa Abis Treatment Gak Boleh Kena Matahari?

Hal ini pula yang dilakukan oleh Nastasya Shine agar membuat sang suami, Robby terus terjaga cintanya. Scroll lebih lanjut ya.

Pada pertengahan tahun 2024, Robby Shine dan Nastasya Shine, kembali membuat gebrakan di dunia kecantikan. Melalui brand ‘Shine Russia Plus Skincare’ yang didirikan pada tahun 2023, mereka meluncurkan varian terbaru bernama ‘Cushion Sunflower Smart Fit Glowing’.

Kondisi Terkini Ibunda Aldi Taher, Sempat Dilarikan ke RS Kena Stroke

Produk ini telah viral di beberapa negara berkat kandungan antioksidan tinggi dari bunga matahari yang dapat melindungi kulit dari penuaan dan memberikan efek glowing seketika.

Rahasia Kulit Glowing dengan 10 Perawatan Rumahan Ini!

“Jadi dengan kandungan ekstrak bunga matahari itu kita masukkan di varian ini dan ini juga terobosan pertama kali di dunia, dengan tenaga ahli skincare dari Rusia dan produksinya juga di luar negeri. Dan hanya sekali pakai glowingnya luar biasa,” ungkap Robby saat ditemui baru-baru ini.

Menurut Robby, inspirasi menciptakan produk ini berasal dari keinginan memenuhi kebutuhan remaja dan wanita dewasa untuk tampil cantik dengan wajah glowing. Produk ini dirancang untuk semua usia, dari anak-anak usia 7 tahun hingga orang tua, bahkan laki-laki juga bisa menggunakannya.

Nastasya Shine, yang juga dikenal sebagai Bagus Istri, menambahkan bahwa kelebihan produk ini tidak hanya membuat wajah glowing dalam sekali pakai, tetapi juga mencerahkan kulit karena komposisi luar biasa yang terkandung di dalamnya.

Robby Shine dan Nastasya Shine

Photo :
  • ist

“Jadi bukan hanya sekedar kosmetik biasa tapi kosmetik yang merawat kulit yang terbukti dengan kandungan sunflower ekstrak dan kandungan-kandungan lainnya,” tandasnya.

Sebelum dipasarkan, produk ini telah melalui pengujian selama lebih dari satu tahun untuk menyesuaikan dengan berbagai jenis kulit di Asia, khususnya Indonesia.

“Kitakan produksinya diluar negeri, jadi harus ada pengujian dulu yang maksimal, apalagi kan produksinya nggak sedikit. Kita tes dikulit orang Asia, Indonesia maupun Rusia sampai betul – betul maksimal kita coba dan kita baguskan kualitasnya dan akhirnya sekarang sampai dijual di Indonesia,” jelas Robby.

Produk ‘Cushion Sunflower Smart Fit Glowing’ kini dijual di hampir sepuluh negara, termasuk Rusia, Malaysia, Brunei Darussalam, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, dan Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya