Ayu Ting Ting Ungkap Nasib Cincin Lamaran dan Seserahan Usai Gagal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai nasib cincin lamaran dan seserahan setelah batal menikah dengan Lettu Fardhana. 

BNPT: Radikalisme Mengarah ke Anak-anak, Remaja hingga Perempuan

Dalam salah satu acara televisi yang dipandu oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, pedangdut berusia 32 tahun ini mengungkapkan bahwa keluarga Dhana, mantan calon suaminya, tidak mempermasalahkan soal cincin dan seserahan.

Bahkan, ayah Dhana melarang Ayu untuk mengembalikannya.

Enji Baskoro Sempat Ragu Ayu Ting Ting Bakal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Ayu yang lebih dulu mengakhiri hubungan dengan Lettu Fardhana pada 22 Juni lalu. Ia mengaku sudah menanyakan kepada ayah Dhana tentang apa yang harus dilakukan dengan cincin dan seserahan.

Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

"Kemarin kan pas tunangan ada dikasih cincin, apalagi Ay? Semuanya dibalikkin ke pihak laki atau gimana?" tanya Ivan Gunawan.

Ayu pun menjelaskan bagaimana Dharsy Akib, ayah Muhammad Fardhana begitu baik hati dan ikhlas memberikan kepemilikan cincin lamaran dan seserahan itu kepada dirinya.

"Kita sempat nanya waktu itu ke Papah. Terus Papah bilang, 'Nggak, nggak usah, nggak apa-apa itu udah menjadi milik Ayu. Kami tidak mau mengambil kembali',” ujarnya.

Ayu pun sangat menghargai permintaan ayah Dhana, apalagi ia sudah menganggapnya seperti orang tua kandung sendiri.

"Emang kita duluan yang nanya. Kita mau ngembaliin nih, gimana baiknya karena kan kita mau mengembalikan semua. Cuma Papah bilang, 'Nggak papa Yu, itu sudah rezeki Ayu, sudah jadi milik Ayu'," bebernya.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • ist

"Aku sih sangat menghargai Papah. Apa pun itu, (Papah) sudah seperti orang tua sendiri," lanjutnya.

Meskipun gagal menikah untuk kedua kalinya, Ayu Ting Ting mengaku banyak belajar dan tidak ingin larut dalam kesedihan. Ia berharap agar mendapatkan jodoh yang terbaik di masa depan.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto

"Ayu banyak belajar gitu, karena Ayu nggak mau sampai salah langkah lagi nih. Jangan sampai gagal lagi kedepannya pengin pernikahan sekali seumur hidup, panjang selamanya," ucapnya.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

"Jadi memang ini sudah jalan Allah kasih buat Ayu dan Ayu yakin gitu pasti Allah suatu saat akan kasih yang terbaik. Kalau memang mungkin belum sekarang, mungkin nanti ada waktunya." tambahnya.

Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana menambah daftar kegagalan pernikahannya.

Sebelumnya, ia pernah batal menikah dengan Adit Jayusman pada 2 Februari 2021 dan pernikahannya dengan Enji Baskoro hanya bertahan selama 20 hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya