Inara Rusli Ungkap Hubungan dengan Keluarga Virgoun, Masih Komunikasi?

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Virgoun beberapa waktu yang lalu tepatnya pada Kamis, 20 Juni 2024, ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, karena kasus penyalahgunaan narkoba. Virgoun diamankan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

BNPT: Radikalisme Mengarah ke Anak-anak, Remaja hingga Perempuan

Saat ini, Virgoun tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta. 

Pada saat ditemui, Inara Rusli tampaknya tidak mau berkomentar banyak terkait sang mantan suami, Virgoun yang kini tersandung kasus narkoba.

Inara Rusli Dijodoh-jodohin Sama Desta, Begini Responsnya

Diketahui, Inara dengan Virgoun telah resmi cerai pada bulan November tahun 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla
7 Negara yang Sudah Menerapkan Family Office

Inara mengaku sampai saat ini dirinya belum menjenguk Virgoun yang tengah direhabilitasi. Namun meski begitu, Inara sudah memiliki rencana untuk datang menjenguk. 

"Belum (jenguk), (rencana) ya itu makanya aku bilang, aku lagi cari waktu dan cari momentum untuk menyampaikan ini ke Starla juga, karena rencananya mau jenguk sekalian sama Starla," kata Inara Rusli di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2024. 

Setelah resmi cerai, Inara mengungkap bahwa hubungannya dengan keluarga Virgoun tetap terjalin dengan baik sampai saat ini. Kominikasi pun masih dilakukan.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Diketahui, dari pernikahannya dengan Virgoun, Inara dikaruniai tiga orang anak.

"Masih, masih baik (komunikasi sama keluarga Virgoun). Komunikasi biasa aja, gak ada yang gimana-gimana. Dari awal juga aku gak pernah naruh tendensi apapun ke pihak sana," kata Inara.

Lebih lanjut, meski tengah tersandung kasus hukum, Virgoun masih tetap memberi nafkah untuk anak-anaknya.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

Meski ada perubahan dalam nominalnya, Inara tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia memahami kondisi Virgoun saat ini dan memberi doa terbaik. 

"Ya Alhamdulillah sih biarpun daddy-nya anak-anak lagi tersandung kasus seperti ini ya, beliau masih ada bentuk tanggung jawabnya untuk anak-anak, walaupun enggak seperti biasa nominalnya," kata Inara Rusli.

"Cuma aku di sini berusaha untuk mengerti kondisi beliau," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya