Hamil Anak Ketiga, Jessica Iskandar Ungkap Tidak Ngidam Apapun karena Hal Ini

Jessica Iskandar
Sumber :
  • IG @inijedar

VIVA Showbiz – Jessica Iskandar saat ini tengah hamil anak ketiga. Pada saat ditemui, ia mengungkap bahwa usia kehamilannya sudah masuk empat bulan.

Udah USG, Anak Ketiga Jessica Iskandar Cewek Apa Cowok?

Wanita yang akrab disapa Jedar itu merasa bersyukur lantaran kehamilannya tersebut berjalan dengan sehat. 

"Sekarang trisemester kedua udah 4 bulan. Kemarin baru saja habis USG, terus di-USG kemarin tuh sudah kelihatan tulang belakangnya, terus jari-jarinya, terus denyut jantungnya juga normal aliran darah ke pusar juga baik lanca. Terus ukurannya, beratnya sesuai dengan usia kandungannya," kata Jessica Iskandar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2024.

Lagi Hamil, Jessica Iskandar Pisah Ranjang dengan Suami

Jessica mengungkap, bayi yang ada di dalam kandungannya itu cukup aktif. Tak jarang ia merasakan tendangan-tendangan kecil dari bayinya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jessica Iskandar

Photo :
  • IG @inijedar
Ayu Ting Ting Batal Nikah, Jessica Iskandar: Pasti Ada Hikmah di Balik Ini Semua

"Perut sudah mulai membesar, terus yang anehnya yang sudah berasa itu kadang berasa tendangan-tendangan, jadi bayinya tuh kebetulan aktif banget," kata Jessica. 

"Terus kalau kemarin sempat tuh naik mobil terus ngerem mendadak, uh bayinya langsung gusrak-gusruk di dalam perut, jadi kayak bayinya yang kali ini tuh aktif banget," tambahnya.

Di kehamilan ketiganya ini, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku tidak merasa ngidam makanan apapun lantaran nafsu makannya berkurang, dan kerap merasa mual serta pusing, khususnya saat minggu-minggu awal kehamilan. 

Jessica merasa bersyukur karena sang suami, Vincent Verhaag selalu sigap dan setia mendampingi. Saat ini, perasaan mual-mual itu sudah mulai berkurang.

Jessica Iskandar

Photo :
  • Instagram/@inijedar

"Kalau ngidam enggak ada, soalnya aku tuh kebetulan yang hamil kali ini enggak nafsu makan, terus kayak muntah, mual, pusing, meriang, terus bawaannya tuh tidur, mager (malas gerak)," kata Jessica.

"Banyak banget (perbedaan sama hamil sebelumnya). Waktu hamil El (anak pertama) sama Don (anak kedua) itu aku kayak enggak hamil, kayak kuat, kayak strong, muntah tuh kadang-kadang, jarang banget,” lanjut Jedar.

“Masuk angin jarang banget, kadang-kadang. Yang kali ini tuh bisa hampir setiap hari pusingnya, mualnya, kalau muntahnya tuh bisa sehari tuh bisa berkali-kali. Waktu minggu minggu awal, sekarang udah mulai berkurang sih," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya