Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Boy William Turut Prihatin dan Beri Doa Terbaik

Ayu Ting Ting dan Boy William
Sumber :
  • IG @boywilliam17

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting baru-baru ini mengakhiri hubungannya dengan Muhammad Fardhana, seorang perwira TNI Angkatan Udara. Pertunangan mereka yang berlangsung selama 5 bulan itu resmi dibatalkan pada 22 Juni 2024.

Enji Baskoro Sempat Ragu Ayu Ting Ting Bakal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Meskipun terkesan mendadak, keputusan ini diungkapkan Ayu dan Fardhana diambil atas kesepakatan bersama dan sudah dipertimbangkan dengan matang.

Keduanya pun telah menyampaikan kabar tersebut kepada keluarga masing-masing. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana mengundang berbagai reaksi termasuk dari sahabat karibnya, Boy William.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17
Hubungan Kandas dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Dapat Dukungan dari Netizen

Boy mengaku prihatin mendengar kabar tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk Ayu. Ia pun sempat menanyakan hal tersebut kepada ibunda Bilqis dan Dhana namun tetap menghormati privasi Ayu dan Dhana terkait keputusan mereka.

"Gue sangat prihatin ketika mendengar beritanya atas apa yang dialami Ayu. Gue mendoakan yang terbaik buat dia," kata Boy William.

"Aku hanya menanyakan apa yang terjadi, pertanyaan saya ke dia hanya sebagai teman biasa saja dan tidak terlalu detail dan nggak terlalu dalam karena saya memahami apa yang Ayu rasakan," lanjutnya.

Boy William menegaskan bahwa ia menghargai pilihan Ayu Ting Ting untuk menyudahi kisah asmaranya dan tidak ingin ikut campur dalam urusan pribadi mereka.

"Kalau dia bilang privasi, maka harus dihargai privasi itu. Lagi pula persoalan mereka bukan rumah tangga gue juga, jadi siapa gue juga buat mempertanyakan soal privasi mereka," tandasnya.

Sebagai sahabat, Boy William hanya bisa memberikan dukungan dan doa terbaik untuk Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

Sementara itu, Ayu Ting Ting dan Fardhana tidak memungkiri bahwa mereka sempat mengalami beberapa perbedaan prinsip yang mendasar.

Hal ini menjadi salah satu faktor utama yang mendorong mereka untuk mengakhiri hubungan.

Meskipun hubungannya dengan Fardhana kandas, Ayu Ting Ting tetap tegar dan fokus pada karier dan keluarganya. Ia pun tidak menutup kemungkinan untuk kembali membuka hati di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya