Klarifikasi Artis Ayu Aulia yang Diduga Belum Kembalikan Baju Sewaan

Ayu Aulia
Sumber :
  • Instagram @ayu_andiyanti_aulia

VIVA – Seorang stylist, Csheptia menceritakan kekesalannya di aplikasi X pada Jumat, 3 Juli 2024 karena baju yang dipinjam oleh artis Ayu Andiyanti Aulia belum juga dikembalikan sejak April 2024.

Viral! Kronologi Lengkap Anak Labrak Bapaknya yang Selingkuh saat Acara Khitanan

Pada penyewaan pertama, Ayu Aulia menyewa baju Csheptia tanpa masalah. Ia membayar lunas dan mengembalikan baju tepat waktu. Namun, pada April 2024, saat Ayu Aulia menyewa untuk kedua kalinya, 2 set baju yang terdiri dari 9 pakaian untuk digunakan pada konferensi pers sebelum acara tinju di HW Sports Show hingga kini belum sampai ke tangan Csheptia .

Tangkapan Layar X @Teridicabein

Photo :
  • X @Teridicabein
Artis Ayu Aulia Diduga Belum Kembalikan Baju Sewaan, Siti Badriah Turun Tangan

Csheptia mencoba menghubungi Ayu Aulia melalui pesan langsung dan komentar di Instagram @ayu_andiyanti_aulia, tetapi tidak mendapat respon. Bahkan, akun Instagram Csheptia diblokir oleh Ayu Aulia yang membatasi komunikasi di antara mereka.

Tangkapan Layar Instagram @sitibadriahh

Photo :
  • instagram @sitibadriahh
Seorang Pria Gantung Diri di Fly Over Cimindi, Unggahan Terakhir di Medsos Jadi Sorotan

Penyanyi Siti Badriah ikut bersuara karena merasa simpati dengan Csheptia. Diketahui Csheptia  juga merupakan fashion stylist Siti Badriah.

“Mba hallo, maaf tolong bayar hutangnya ya Mba ke stylist aku @xephky, udah lama loh ini Mba, malah di block IG dan WA-nya,” tulis Siti Badriah dalam salah satu postingan Ayu Aulia di Instagram.

Tangkapan Layar Instagram @mayanadienreal

Photo :
  • Instagram @mayanadienreal

Selebgram Maya Nadien dalam komentar di salah satu postingan Ayu Aulia mengaku telah membeli baju dari Ayu Aulia yang sebenarnya adalah baju sewaan milik Csheptia. Namun, hingga kini, Maya belum menerima baju yang dijanjikan oleh Ayu Aulia, meskipun uangnya sudah dikirimkan.

Tangkapan Layar Instagram @ayu_andiyanti_aulia

Photo :
  • Instagram @ayu_andiyanti_aulia

Ayu Aulia lantas klarifikasi permasalahan yang menyeret namanya ini. Ia meminta maaf kepada Siti Badriah dan Csheptia yang belum mengembalikan baju yang ia sewa sejak 19 April 2024.

“Maaf untuk kak @sitibadriahh dan @xenphy karena keterlambatan dari tgl 19 sampai sekarang belum aku kembalikan,” tulis Ayu Aulia dalam postingan Instagram Story diakunnya pada Jumat (3/7/24).

Artis dengan satu juta pengikut di Instagram ini menolak disebut sebagai pencuri baju. Menurutnya, baju yang ia sewa masih berada di salah satu rumah sakit di Jakarta Pusat, tempat di mana ia pertama kali menerima baju tersebut.

“Aku tau mungkin aku salah. Tapi aku juga gak bisa diam karena aku dibilang mengambil baju. Nyatanya bajunya ada di abdi waluyo dan kakak tau itu, dan lagi diurus pihak asuransi,” imbuhnya.

Ayu Aulia merasa bahwa masalah ini menjadi viral merusak harga dirinya. Menurutnya, hal seperti ini seharusnya tidak dipublikasikan di media sosial.

“Aku merasa dari kemarin diam. Tapi kenapa seperti di injak-injak. Aku tau aku yang salah tapi bukan berarti bisa injak-injak harga diri aku,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya