Artis Ayu Aulia Diduga Belum Kembalikan Baju Sewaan, Siti Badriah Turun Tangan

Ayu Aulia dan Siti Badriah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ayu Andiyanti Aulia, lebih dikenal sebagai Ayu Aulia diduga belum mengembalikan baju yang ia sewa dari seorang stylish. Artis yang kerap tampil di televisi ini menyewa 2 set tampilan yang terdiri dari 9 pakaian. Informasi ini pertama kali dibagikan oleh Csheptia di aplikasi X pada Jumat (3/7/24).

Viral! Kronologi Lengkap Anak Labrak Bapaknya yang Selingkuh saat Acara Khitanan

Csheptia mengungkapkan kekesalannya pada Ayu Aulia yang belum mengembalikan baju yang ia sewa sejak April 2024. Awalnya, Ayu Aulia menyewa baju Csheptia pertama kali dengan aman. Ia lunas melakukan pembayaran dan mengembalikan baju dengan tepat waktu.

Pada bulan April 2024, Ayu Aulia melakukan penyewaan untuk kedua kalinya. Baju yang disewa digunakan untuk press conference sebelum  tanding tinju di acara HW Sports Show.

Klarifikasi Artis Ayu Aulia yang Diduga Belum Kembalikan Baju Sewaan

Tangkapan Layar X @Teridicabein

Photo :
  • X @Teridicabein

Setelah 9 pakaian yang ia sewa sudah melewati batas waktu, Csheptia mencoba menghubungi Ayu Aulia dari direct message dan komentar di Instagram @ayu_andiyanti_aulia, namun Csheptia tak kunjung mendapatkan respon. Bahkan, akun Instagram Csheptia diblokir oleh Ayu Aulia yang membatasi komunikasi di antara mereka.

Seorang Pria Gantung Diri di Fly Over Cimindi, Unggahan Terakhir di Medsos Jadi Sorotan

Tangkapan Layar Instagram @sitibadriahh

Photo :
  • instagram @sitibadriahh

Penyanyi Siti Badriah yang mengetahui hal itu ikut turun tangan. Diketahui Siti Badriah juga merupakan artis yang menggunakan jasa Csheptia sebagai fashion stylist.

“Mba hallo, maaf tolong bayar hutangnya ya Mba ke stylist aku @xephky, udah lama loh ini Mba, malah di block IG dan WA-nya,” tulis Siti Badriah dalam salah satu postingan Ayu Aulia di Instagram.

Tangkapan Layar Instagram @sitibadriahh

Photo :
  • instagram @sitibadriahh

Siti Badriah juga menuliskan keluhan tersebut lewat Instagram Story miliknya. Ia meminta Ayu Aulia untuk segera mengembalikan baju yang disewa dan jangan menjual baju tersebut.

“Mba tolong balikin baju dari stylist aku ya, ada 9 pcs nih, Mba. Udah beberapa bulan tapi belum balik bajunya, malah diblock. Kemarin pacar Mba telepon katanya mau bantuin cari bajunya, tapi abis telepon malah diblock lagi. Di tunggu ya Mba itu ladang rezekinya stylist aku loh Mba jangan dijual-jualin ke orang,” tulis Siti Badriah pada Jumat (3/7/24) pukul 9 malam.

Tangkapan Layar Instagram @mayanadienreal

Photo :
  • Instagram @mayanadienreal

Siti Badriah meminta Ayu Aulia untuk tidak menjual baju sewaan tersebut karena selebgram Maya Nadien mengaku telah membeli baju dari Ayu Aulia yang sebenarnya adalah baju sewaan milik Csheptia. Namun, hingga kini, Maya belum menerima baju yang dijanjikan oleh Ayu Aulia, meskipun uangnya sudah dikirimkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya