Diminta Rujuk dengan Virgoun, Inara Rusli: Kalau dari Aku Sih Enggak

Inara Rusli dan Virgoun.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

JAKARTA – Pernyataan Eva Menurung terkait keinginannya agar putranya, Virgoun rujuk dengan Inara Rusli, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Diketahui, Virgoun dan Inara resmi cerai pada November 2023 lalu.

Pabrik Narkoba Terbesar di Indonesia yang Nyamar Jadi Kantor EO Dikendalikan WN Malaysia

"Penginnya sih seperti itu (Virgoun dan Inara kembali bersama). Maksudnya gini, yang sudah ada dengan bentuk kesalahan-kesalahan kan bisa diubah," kata Eva Manurung dikutip dari tayangan YouTube. 

Pada saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Inara Rusli angkat bicara memberi respons terkait harapan Eva Manurung agar dirinya dengan Virgoun bisa rujuk. 

2 Orang Jadi Buron Kasus 45 Kg Sabu di Mobil Parkiran RS Fatmawati

"Gimana ya, kalau dari aku sih enggak, dan dari segi agama juga kan sudah gak bisa. Ya bisa-bisa aja tapi kan aku nya harus nikah dulu sama orang. Gimana dong," kata Inara Rusli, Rabu, 3 Juli 2024. 

Inara Rusli dan Ibu Virgoun, Eva Manurung

Photo :
  • Instagram @mommy_starla/@evamanurung1105
Kombes Donald Ungkap Modus Kurir Tinggalkan Mobil Isi 45 Kg Sabu di Parkiran RS Fatmawati

Dalam kesempatan itu, Inara juga mengungkap bahwa dirinya masih menjalani hubungan baik dengan keluarga Virgoun. Komunikasi pun masih terjalin.

"Masih, masih baik (komunikasi sama keluarga Virgoun). Komunikasi biasa aja, gak ada yang gimana-gimana. Dari awal juga aku gak pernah naruh tendensi apapun ke pihak sana," kata Inara.

Virgoun saat ini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta. Diketahui, Virgoun ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, terkait kasus penyalahgunanaan narkoba. Virgoun diamankan pada Kamis, 20 Juni 2024 di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Pada saat diamankan, Virgoun tidak sendirian, ia diamankan bersama satu orang perempuan. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa sabu sekaligus alat hisapnya. 

"Doa mah pasti yang baik-baik (untuk Virgoun). Kalau orang bilang 'pasti nyukurin ya' aku enggak sih Alhamdulillah. Enggak pernah mendoakan siapa pun entah orang ini baik atau enggak terhadap aku, karena doa itu kan akan diamini oleh malaikat dan berbalik lagi ke diri kita. Jadi sudah sepantasnya aku mendoakan yang baik-baik saja sama siapa pun itu," kata Inara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya