Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Intip Harga Tiketnya!

Wi Ha Jun alias Mas Wiwi
Sumber :
  • Three Mountains Ave

JAKARTA  –   Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia. Terkonfirmasi, aktor tampan kelahiran Suando, provinsi Jeollanam-do, 5 Agustus 1991 ini akan menyapa penggemar Indonesia pada September mendatang dengan tema “A Wively Day”.

Influencer Korea Ini Ungkap Fakta Mencengangkan tentang Obesesi Punya Pacar Korea

Berdasarkan keterangan resmi dari Three Mountains Ave selaku promotor resmi di Indonesia, fan meeting Wi Ha Jun di Indonesia akan berlangsung pada 28 September 2024 di The Kasablanka Hall (Kota Kasablanka) pukul 19:00. Fan meeting ini merupakan pertemuan perdana sang aktor dengan para penggemar di Indonesia.

Pihak Three Mountains Ave menyatakan bahwa aktor yang debut pada 2012 tersebut akan mengakhiri rangkaian tur Asia-nya di Jakarta, setelah sebelumnya mengunjungi Seoul, Korea Selatan, serta dua kota di Jepang. Selanjutnya, fan meeting dilanjutkan di Bangkok, Thailand, kemudian Manila, Filipina.

Diduga Pacari Aktor Byeon Woo Seok, Stephanie Justru Lakukan Hal Tak Terduga!

Drama terbaru Wi Ha Jun yang baru saja selesai tayang adalah "The Midnight Romance in Hagwon," di mana ia berperan sebagai tokoh utama bersama aktris Jung Ryeo Won. Drama ini meraih rating tinggi di Korea Selatan.

Tampil di Acara Fan Meeting, Byeon Woo Seok Menangis

Popularitas Wi Ha Jun semakin meroket sejak bermain di serial "18 Again" (2020). Aktingnya pun semakin memukau penonton dengan drama apik "Squid Game" (2021) disusul "The Worst of Evil" (2023) bersama Ji Chang-Wook.

Menariknya lagi, dalam fan meeting tersebut, fans Indonesia tidak hanya dapat menyapa langsung Mas Wiwi, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk Hi-Touch Session bagi semua pemegang tiket.

Sedangkan untuk harga tiket sendiri terbagi menjadi empat kategori yang dapat dipesan pada 12 Juli mendatang. 
Berikut harga tiketnya : 
* VVIP : Rp 2.780.000
* VIP : Rp 2.380.000
* CAT 1 : Rp 1.880.000
* CAT 2 : Rp 1.280.000.                                

Harga tiket belum termasuk pajak dan biaya admin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya