Thariq Halilintar Ngaku Paling Bucin ke Aaliyah Massaid: Ketika Lu Mau Ngelamar Orang

Fuji dan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Thariq Halilintar kembali menjadi sorotan warganet di dunia jagat maya. Hal tersebut tentu tak lepas dari pengakuannya baru-baru ini saat berkesempatan menjadi bintang tamu di acara podcast YouTube milik Denny Sumargo.

Eks Manajer Fuji Ditahan Polres Jakbar, Tilep Rp1,3 M

Baru-baru ini kekasih Aaliyah Massaid ini datang ke kediaman Denny Sumargo untuk menjadi bintang tamu di kanal YouTube pribadinya. Menariknya pada momen tersebut, Thariq Halilintar mengakui bahwa dirinya termasuk seorang pria yang bucin terhadap pasangannya.

"Gw bucin sih, bucin lumayan," terang Thariq Halilintar dalam Youtube Denny Sumargo dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 3 Juli 2024.

Fuji Pamer Body Goal saat Liburan di Singapura, Netizen: Secantik Ini Dibilang Aura Maghrib?

Meskipun menyadari, bahwa dirinya merupakan pribadi yang bucin terhadap kekasihnya, namun adik ipar Aurel Hermansyah ini mengaku dia merasa paling bucin saat menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

Hal tersebut karena ia mengaku berani melamar kekasihnya tersebut untuk dijadikan calon istri dalam waktu singkat.

Mahalini dan Azizah Salsha Bakal Jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

"Tapi, kalau menurut gw bucin tertinggi ketika lu mau ngelamar orang. Benar nggak?" kata adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Sayangnya, saat Thariq kekeh menyebut dirinya sangat bucin dengan putri bungsu Reza Artamevia ini justru dibantah oleh Denny Sumargo. Denny Sumargo justru memiliki pandangan dan pendapat berbeda.

Ia pun menilai, bahwa momen yang dimaksud Thariq Halilintar dengan melamar kekasihnya itu bukanlah termasuk ciri-ciri bucin, melainkan sebuah keberanian seorang pria.

Kendati demikian, Thariq Halilintar masih saja kekeh dan tetap ngotot bahwa momen dirinya berani melamar Aaliyah Massaid itu justru bentuk seorang pria bucin pada pasangannya.

"Berani sih kalau itu," kata Denny Sumargo lebih lanjut.

"Kalau menurut gw, ngelamar itu setelah gw rasain kemarin itu paling bucin sih," kata Thariq lebih lanjut.

Sontak saja pengakuan mantan kekasih Fujianti Utami Putri ini pun langsung menuai sorotan maupun reaksi dari sejumlah warganet di media sosial. Hal tersebut dikarenakan, sebelumnya saat Thariq Halilintar menjalin kekasih dengan Fuji, ia pun pernah mengaku dirinya sangat bucin terhadap adik Fadly Faisal tersebut.

Seperti salah satu momen yang tak terlupakan hingga menyedot perhatian warganet itu, saat adik Atta Halilintar ini rela menyusul Fuji ke Bandung di tengah kesibukannya.

"Hari ini gw bakal ada syuting, tadi pagi juga udah syuting di kantor. Tapi, ini gw lagi bimbang nih setelah syuting bakal susulin dia (Fuji) ke Bandung atau gimana," terang Thariq Halilintar dilansir dari TikTok @michiruanthy pada Rabu, 3 Juli 2024.

Bahkan, pada momen tersebut Thariq Halilintar mengakui bahwa dirinya sangat bucin terhadap anak Haji Faisal tersebut.

"Gimana ya enaknya? gila gw bucin banget," kata Thariq Halilintar lebih lanjut.

Thariq Halilintar sempat berdalih, bahwa tujuannya menyusul Fuji ke Bandung hanya ingin menjaga kekasihnya saja. Namun, pria kelahiran Brunei Darusalam ini akhirnya mengakui bahwa dirinya sangat merindukan Fuji.

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an

Sebagai informasi, kandasnya hubungan Thariq Halilintar dan Fuji menjadi sorotan banyak pihak, mengingat keduanya adalah publik figur yang memiliki banyak penggemar

Putusnya hubungan Thariq Halilintar dan Fuji mengundang banyak perhatian dan spekulasi, namun tanpa pernyataan resmi dari kedua belah pihak, sulit untuk mengetahui alasan pasti di balik keputusan tersebut. 

Seperti halnya banyak pasangan lainnya, mereka mungkin menghadapi tantangan dan perbedaan yang tidak dapat diselesaikan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya