Bocor Tarif Manggung Gilga Sahid Sampai Rp300 Juta, Netizen: Ngalahin Band Legend Aja

Vokalis band GildCoustic, Gilga Sahid
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama Gilga Sahid kerap menjadi pembicaraan sejak ia menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Happy Asmara. Apalagi, keduanya baru-baru ini dikabarkan telah menikah dengan acara yang sangat tertutup dan sederhana.

Akhirnya Pamer Foto Nikah Sama Happy Asmara, Gilga Sahid: Tetap Cinta Walau Nanti Tua Dalam Usia

Di tengah popularitas yang tengah naik daun, terungkap sebuah invoice yang diduga adalah milik band GildCoustic, di mana Gilga Sahid adalah vokalisnya. Band tersebut digadang-gadang meraup hingga ratusan juta Rupiah untuk tarif sekali manggung.

Invoice yang tersebar di media sosial tersebut memuat rincian bayaran untuk band itu sendiri, akomodasi, makanan, hotel, refreshments, hingga technical riders yang dibutuhkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cara Gilga Sahid Memuji Happy Asmara Sebagai Istrinya

"Fee GildCoustic, Unit (1), Rate (300.000.000), Amount (300.000.000)," tulis keterangan invoice itu, mengutip unggahan Instagram @lambe_turah, Rabu 3 Juli 2024.

Gilga Sahid dan Happy Asmara.

Photo :
  • Instagram @gilgasahidh.
Happy Asmara dan Gilga Sahid Go Public Penganten Baru, Unggahan Mesra Bikin Baper!

Selain fee untuk anggota band Gilga Sahid itu, ada juga transportasi barat yang budgetnya mencapai Rp 8 juta dan makanan selama perjalanan sebanyak Rp2 juta.

Selebihnya, baik akomodasi, makanan di venue acara, hotel, hingga riders menjadi tanggungan pihak event organizer.

Ketika ditotal, maka tarif manggung untuk band Gilga Sahid itu mencapai Rp 310.000.000. Invoice itu juga memuat tanda tangan dari sang manajer yang bernama Heri Nurcahyo.

Gilga Sahid dan kawan-kawan adalah musisi asal Madiun, Jawa Timur. Ia dikenal sebagai penyanyi bergenre Pop Jawa yang sudah beberapa kali tampil di acara-acara musik maupun festival.

Beberapa lagu populer yang suka dibawakan adalah Nemen dan Nglarani Ra Kiro-Kiro. Melihat banyaknya tarif manggung Gilga Sahid dan anggota bandnya tersebut, netizen memberikan beragam tanggapan.

Tidak sedikit yang justru mempertanyakan seberapa populernya band GildCoustic ini sampai-sampai tarif manggungnya saja menyentuh angka ratsuan juta Rupiah.

Netizen juga menyinggung soal popularitas Gilga Sahid yang sedang naik daun lantaran hubungannya dengan Happy Asmara.

"Busettt kecuali nyanyi lagunya sendiri mending, paling rata2 lagu COVER budget ngalahin band legend Indo aja," komentar netizen.

"Kayaknya disesuaikan event dan jumlah lagu dan lain2nya soalnya kemarin di acara solo kemaren panitia temenku , kisarannya 100 juta kurang dikit jadi antara 90an , dan worth it soalnya gilga dan bandnya menghidupkan suasana juga," jelas yang lainnya.

"Ya udah lah mumpung Gilga juga lagi ramai kan abis nikahin Happy Asmara jadi tarifnya naik hehe," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya