Terbongkar! Sosok Diduga Kekasih Baru Rizky Nazar, Bukan Salshabilla Adriani

Rizky Nazar
Sumber :
  • IG @rizkynazar20

JAKARTA  – Hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju sudah kandas dalam beberapa minggu terakhir. Sebelum putus, Rizky Nazar digosipkan selingkuh dengan Salshabilla Adriani, lawan mainnya di salah satu sinetron.

Viral! Kronologi Lengkap Anak Labrak Bapaknya yang Selingkuh saat Acara Khitanan

Namun, Syifa Hadju lewat Instagram Story membantah kalau putusnya mereka karena Salshabilla Adriani. Syifa Hadju tetap merahasiakan alasan yang menjadi penyebab putusnya dengan Rizky Nazar saat lalu.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Photo :
  • Tangkapan Layar
Terpopuler: Ayu Ting Ting Nyanyi Diduga Sindir Muhammad Fardhana, Aviz Fauzan Sultan Cikarang

Namun baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan dugaan netizen bahwa Rizky Nazar punya hubungan dengan perempuan inisial D. Diduga kuat netizen, Rizky Nazar pacaran dengan Dosma Hazenbosch yang merupakan salah satu pemain di sinetron yang ia bintangi bersama Salshabilla Adriani.

Gosip ini muncul setelah akun Instagram @playitsaferbaby menjawab pertanyaan netizen yang diduga membahas hubungan RN (Rizky Nazar), SA (Salshabilla Adriani), dan D (Dosma).

Rizky Nazar Dicibir Netizen Usai Diduga Selingkuh dengan Dosma Hazenbosch

"Gak mau bahas RN sama SH padahal dia selingkuh makanya diputusin. Tapi bukan sama SA selingkuhnya," tanya netizen.

Pemilik akun gosip tersebut mengiyakan komentar yang ditulis netizen itu. Pada keterangannya, ia membocorkan bahwa Rizky Nazar tengah memiliki hubungan dengan artis perempuan yang bukan Salshabilla. 

Namun menariknya, justru Salshabilla lah yang memiliki kontribusi atas hubungan dekat Rizky Nazar dengan perempuan yang diduga selingkuhannya.

"Iya sih, tapi SA tetap ikut campur. Jangan pura-pura lupa kasus dulu-dulu.. Entah putusnya karena si laki selingkuh sama siapa tapi SA juga terlibat dan jadi salah satu alasan mereka putus (valid ya, soalnya temen gue temen RN juga)," jawab admin akun @playitsaferbaby.

Rupanya, Rizky Nazar selama ini menyembunyikan hubungan dekatnya dengan perempuan tersebut hingga tak tercium orang lain. Pemilik akun gosip mengaku bahwa informasi yang ia dapatkan ini telah dibocorkan langsung oleh teman Rizky Nazar Sendiri. 

"RN sama D katanya udah resmi pacaran min, bener nggak min?," tanya netizen lain.

"Kata siapa? Orang masih asyik sembunyi," lanjut admin akun tersebut.

Munculnya gosip hubungan Rizky Nazar dengan lawan mainnya di sinetron Bidadari Surgamu itu langsung heboh. Netizen ramai menghujat Rizky Nazar dan Dosma, bahkan membanding-bandingkan perempuan tersebut dengan Syifa Hadju.

“Rizky Nazar putus sama Syifa kirain gara-gara siapa, gataunya pelakornya Dosma. Ngakak abesss,” tulis netizen.

“Beda jauh banget sama Syifa Hadju, dia main sinetron doang? Main film atau series kayak Syifa Hadju gak,” tulis netizen lainnya.

“Plot twist banget kirain sama Salsa ternyata bukaaan,” sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya