Prada, iPhone, Diborong! Sisca Kohl Bagi-Bagi Hadiah Mewah, Mark NCT Dream: Undang Kami Lagi!

Sisca Kohl, Jess No Limit dan Member NCT Dream
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA  – Selebgram Sisca Kohl dan suaminya Jess No Limit kembali jadi sorotan pengguna media sosial lantaran konten terbarunya dengan keenam member NCT Dream. NCT Dream yang datang ke Jakarta pada Mei 2024 lalu untuk menggelar konser di GBK ternyata sempat berkunjung ke No Limit Land di Jakarta.

Chat Tanpa Lewat WA, Kenapa Tidak

Datang ke area tersebut, keenam member NCT Dream sempat diajak bermain games mulai dari capit manusia, go kart dan panahan. Menariknya Sisca Kohl dan Jess No Limit telah menyiapkan hadiah mewah untuk keenam member NCT Dream dalam setiap permainannya mulai dari iPhone 15 15 Pro Max dan iPhone 14 Pro Max, AirPods Max, Apple Watch, Ipad, Kacamata Prada hingga Laptop.

Melansir YouTube Jess No Limit, sebelum bermain keenam member NCT Dream dibagi menjadi tiga kelompok. Kelompok pertama yakni Mark dan Chenle, keduanya bermain capit manusia. Kelompok kedua yakni Jaemin dan Jeno yang bermain go kart, kelompok ketiga yakni Jeno dan Haechan keduanya bermain panahan.

Promo Gadget di Jakarta Fair 2024, Potongan Harga dan Cashback Jutaan Rupiah

Untuk permainan pertama yakni capit manusia, Chenle dan Mark yang badannya diterbangkan diharuskan mengambil hadiah yang tersembunyi di bawah lautan bola-bola berwarna hijau. Chenle member terkaya di NCT Dream berhasil mengambil Airpod Max, sementara Mark berhasil mendapatkan kaca mata hitam merek  Prada, Batik dan kerupuk kuning yang sering ditemukan ketika membeli pecel sayur. 

Hati-Hati Penipuan Bagi-Bagi Giveaway 20 Motor Atas Nama Willie Salim

Berlanjut ke permainan kedua, yakni Jaemin dan Jisung keduanya bermain go kart. Salah satu mobil go kart yang digunakan telah disetting memiliki kecepatan rendah sementara yang satunya lagi telah disetting memiliki kekuatan cepat. Dari permainan tersebut, yang berhasil mencapai garis finish terlebih dahulu bisa memilih hadiah tersembunyi di balik cone berwarna orange. Jaemin yang berhasil finish terlebih dahulu berhasil mendapatkan iPhone sementara Jisung berhasil mendapatkan laptop mewah. 

Pada permaian ketiga yakni panahan, Haechan diketahui berhasil dua kali membidik sasaran balon. Artinya dia berhasil mendapatkan dua hadiah mewah dari Sisca Kohl dan Jess No Limit. Pertama Haechan berhasil mendapatkan Apple Watch dan pada panahan kedua dia berhasil mendapatkan laptop.

Sementara Jeno diketahui empat kali gagal dalam membidik sasaran. Lantaran terus gagal, Jess No Limit meminta Jeno untuk mencoba kembali hingga pada percobaan kelima Jeno berhasil mendapatkan iPhone.  Jeno yang sempat gagal bahkan tersenyum gembira saat berhasil mendapatkan iPhone tersebut.

Sontak saja hadiah mewah yang disiapkan oleh Jess No Limit dan Sisca Kohl ini membuat leader NCT Dream, Mark terkesima dengan jenis hadiah yang didapatkan keenam member.

“Wah hadiahnya mahal-mahal banget ya,” kata Mark kepada Jess No Limit saat Jeno bermain panahan.

“Thank you,”kata Jess No Limit.

“Terima kasih,” kata Mark.

“Terima kasih so much,” sambung Haechan

Mark juga mengaku senang bisa bermain bersama dan berharap Sisca Kohl mengundang mereka kembali.

"Kalian seru banget. Sebuah kehormatan bertemu dengan kalian, tadi seru banget. Panggil kami lagi," kata Mark.

Sontak saja tayangan tersebut langsung menjadi trending topik di kalangan Dreamis (sebutan penggemar NCT Dream). Tidak sedikit dari penggemar yang memberikan komentar lucu.

“Memperkaya orang kaya terutama Chenle,” komentar netizen.

“Singkat padat ‘panggil kami lagi’,” komentar lainnya.

“Singkat padat, terima kasih so much,” kata netizen lain.

“ngundang NCT Dream aja udah mahal, ditambah hadianya bjrot,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya