Syifa Hadju Dijodohkan Dengan Hafiz, Anak Sultan Cikarang? Ini Faktanya

Syifa Hadju
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Aktris muda dan cantik Syifa Hadju mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini bermula dari sebuah video viral yang memperlihatkan Syifa dijodohkan dengan seorang pria bernama Hafiz saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki.

Terpopuler: Ayu Ting Ting Nyanyi Diduga Sindir Muhammad Fardhana, Aviz Fauzan Sultan Cikarang

Dalam video tersebut, Syifa Hadju yang tampil dengan busana kaftan berwarna hitam tampak tersenyum saat pembawa acara memanggil Hafiz untuk maju ke panggung. Laki-laki yang berusia 25 itu kemudian diperkenalkan kepada Syifa.

“Saya boleh insecure (tidak percaya diri) enggak? Hahaha. Namanya siapa?" tanya MC dalam video yang hadir di akun @am.event pada Senin, 1 Juli 2024.

Rizky Nazar Dicibir Netizen Usai Diduga Selingkuh dengan Dosma Hazenbosch

Syifa Hadju

Photo :
  • tangkapan layar

Laki-laki yang memakai baju putih itu kemudian memperkenalkan diri, lengkap dengan usianya. "(namanya) Hafiz, umur 25 tahun," tutur laki-laki berkacamata ini.

Sosok Dosma Hazenbosch Aktris Blasteran yang Diduga Menjadi Pacar Baru Rizky Nazar

Pembawa acara tersebut kemudian memperkenalkan Hafiz ke Syifa Hadju. Artis 23 tahun ini lantas menyapa Hafiz dengan salam hangat.

"Assalamualaikum ka Hafiz," ucap Syifa Hadju yang disambut dengan anggukan Hafiz.

Seakan hendak menjodohkan Syifa Hadju, si pembawa acara kemudian bertanya status Hafiz. Ternyata, laki-laki tersebut belum memiliki pasangan.

Syifa Hadju

Photo :
  • Tangkapan Layar

Momen ini kemudian memancing sorak sorai dari para hadirin, seolah-olah mereka setuju jika mantan Rizky Nazar dan Hafiz dijodohkan. Suasana semakin meriah saat Hafiz mengungkapkan bahwa dia sedang mencari pasangan dan tidak memiliki kriteria khusus, hanya menginginkan perempuan yang bisa saling mengerti.

"Enggak muluk-muluk, umur enggak beda jauh, intinya bisa saling mengerti satu sama lain," ujar Hafiz.

Video ini pun dengan cepat viral di media sosial, dan banyak warganet yang berspekulasi bahwa Hafiz bukanlah orang sembarangan. Ada yang menyebut bahwa nama lengkapnya adalah Aviz Fauzan Amin, anak dari Sultan Cikarang.

"Itu mah Aviz Fauzan, anak Haji Amin, sultan Cikarang," tulis warganet.

Informasi lain yang beredar di media sosial menyebutkan bahwa keluarga Hafiz berkecimpung dalam bisnis properti, tepatnya sebagai developer perumahan di Cikarang

"Developer perumahan cikarang dia," tulis yang lainnya.

Meskipun demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Syifa Hadju maupun Hafiz terkait kabar perjodohan ini. Baik Syifa maupun Hafiz juga tidak aktif di media sosial, sehingga sulit untuk mengetahui tanggapan mereka secara langsung.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar perjodohan ini, momen Syifa dan Hafiz di kajian Ustaz Hanan Attaki telah menarik perhatian publik dan menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya