Abdul Rozak Akui Tak Menyesal Tidak Jadi Mertua Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting dan Ayahnya
Sumber :
  • IG @mom_ayting92_

VIVA Showbiz – Abdul Rozak akhirnya angkat bicara mengenai kabar putusnya jalinan asmara putrinya Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana. Sebagai seorang ayah, Abdul Rozak menghargai keputusan anaknya tak melanjutkan hubungannya dengan Muhammad Fardhana.

Enji Baskoro Sempat Ragu Ayu Ting Ting Bakal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Abdul Rozak juga mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk putri sulungnya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Kita doain yang terbaik, orang tua mah doain yang terbaik pastinya. Sudah dikonfirmasi sama Ayu, sama bapak juga (ayah Muhammad Fardhana) kan sama aja," kata Abdul Rozak dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

Lebih lanjut, diungkap Abdul Rozak dirinya baru mendapatkan kabar tersebut saat dia kembali ke Tanah suci.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto
Hubungan Kandas dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Dapat Dukungan dari Netizen

Ayah Ojak sapaannya, mengaku selama menjalani ibadah haji, putrinya memilih untuk merahasiakan masalahnya ini demi menjaga kekhusyukan ibadah haji kedua orang tuanya.

"Ayah lagi ibadah haji, ayah juga enggak tau pas pulang alhamdulillah sudah kesepakatan Dhana, Ayu ya anak berdua mungkin sudah sepakat," ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan gosip adanya orang ketiga di antara hubungan putrinya dengan anggota TNI AD itu. Isu itu semakin kencang tatkala adik Ayu Ting Ting mengunggah tentang kesetiaan di instagram storiesnya belum lama ini.

Namun Abdul Rozak secara tegas membantanhnya, dan mengatakan tidak ada orang ketiga di antara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Ayah Ojak Marah Akibat Jemaah Malaysia Sebut Indonesia Negara Miskin

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

"Aduh enggak itu mah gosip. Enggak oh enggak ada," kata dia.

Di sisi lain, Abdul Rozak mengaku tidak menyesalkan dirinya harus kembali gagal menjadi mertua Muhammad Fardhana. Dia mengaku semua hal yang ada di bumi ini sudah ditakdirkan oleh Sang Pencipta.

"Enggak juga ya, rezeki, jodoh, maut kan Allah yang ngatur ya semua," kata dia.

Meski tidak jadi berbesanan dengan Dharsyi Akib namun diungkap Abdul Rozak hubungan di antara kedua keluarga ini masih terjalin dengan baik. 

"Semua baik-baik, bapak juga baik luar biasa. Komunikasi tetap baik, sering juga teleponan," kata dia.

Ayah dan ibu dari Ayu Ting Ting

Photo :
  • TikTok

Sebagai informasi Ayu Ting Ting mengkonfirmasi kandasnya jalinan asmaranya dengan Muhammad Fardhana pada Senin 1 Juli 2024.

"Pertunangan saya dengan mas Dhana itu sudah putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami, dan di tanggal 27 Juni kemarin di antara orang tua, Alhamdulillah dengan baik-baik," ungkap Ayu kepada awak media, seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Di sisi lain, terkait dengan alasan jalinan asmaranya dengan Muhammad Fardhana kandas. Ayu Ting Ting mengaku perbedaan prinsip yang menjadi pemicunya. Namun dia tidak mau memberikan detail pasti terkait hal tersebut. 

"Jadi memang ada hal yang prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya, Allah, keluarga, teman-teman yang tau, biarkan ini jadi hal privasi buat kami," sambung Ayu.

Ayu Ting Ting bersama ayah dan ibunya beberapa waktu silam.

Photo :
  • VIVA/ Shalli
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya