Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Netizen Ungkit 'Dosa-Dosa' Masa Lalu Keluarga ke Nagita Slavina

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram/mom_ayting92_

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting akhirnya mengungkap bahwa jalinan asmaranya dengan anggota TNI AD Lettu Muhammad Fardhana kandas. Pasca empat bulan menjalani pertunangan, tepat pada 22 Juni 2024 lalu dirinya sepakat untuk mengakhiri jalinan asmaranya bersama Muhammad Fardhana.

Nagita Slavina Belum Konsisten Berhijab Sepulang Haji, Tuai Pro dan Kontra Netizen

"Pertunangan saya dengan mas Dhana itu sudah putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami, dan di tanggal 27 Juni kemarin di antara orang tua, Alhamdulillah dengan baik-baik," ungkap Ayu kepada awak media, seperti dikutip dari tayangan YouTube. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kandasnya jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ini berhasil menyita perhatian pengguna media sosial. Tak sedikit dari netizen yang kembali mempertanyakan kenapa Ayu Ting Ting selalu gagal untuk menikah. 

Enji Baskoro Sempat Ragu Ayu Ting Ting Bakal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Seperti diketahui, sebelum bertunangan dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting sempat menjalin asmara dengan Adit Jayusman. Keduanya  juga disebut akan menikah di tahun 2021 lalu, namun sayangnya jalinan asmaranya harus kandas.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar
Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

Di tengah kegagalan dua kali untuk naik ke atas pelaminan. Tidak sedikit dari netizen yang kembali membahas hubungan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina. Seperti diketahui, hubungan keduanya disebut-sebut merenggang setelah adanya dugaan jalinan asmara terlarang antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

Di sejumlah lini media sosial, netizen juga kembali mengungkit isu perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Di akun TikTok @dankeabu, netizen ramai-ramai kembali mengingatkan beberapa tindakan Ayu Ting Ting dan keluarganya yang sempat ramai beberapa tahun silam.

Ayu Ting Ting dan keluarganya diduga sempat menyindir Nagita Slavina di tengah isu perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Misalnya saja video karaoke keluarga Ayu Ting Ting sempat terdengar Umi Kalsum mengganti lirik lagu kawin lagi milik Siti Badriah.

Dalam unggahan di tahun 2017, Umi Kalsum sempat menuliskan caption 'Ada yang lagi curhat suaminya kawin lagi kasihan amatt yyy heheh," tulis Umi Kalsum di tahun 2017 lalu.

Keluarga Ayu Ting Ting bersama Muhammad Fardhana

Photo :
  • Instagram

https://vt.tiktok.com/ZSYQjXHoP/

Tak hanya itu saja, netizen juga sempat mendengar lagu tersebut sempat diganti liriknnya saat Abdul Rozak bernyanyi. Diduga Abdul Rozak mengganti liriknya menjadi 'Aa gigi mau kawin lagi'.
 
Tak sampai di situ, netizen juga kembali mengungkit dosa Ayu Ting Ting yang menyindir acara reality show Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Janji Suci. 

"Bukan itu janji judulnya," kata Ayu Ting Ting kepada asistennya Yani.

"Oh janji suci," kata Yani sambil tertawa terpingkal-pingkal.

"Janji suciialan, alamak oy oy, cut, cut, parah banget," kata Ayu Ting Ting.

Momen lamaran Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_

Sontak saja netizen langsung ramai berkomentar dan kembali mengungkit 'dosa-dosa' Ayu Ting Ting.

Mulai dari heboh kanbar Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pergi ke Belanda berdua hingga momen Nagita Slavina datang bersama Rafathar di acara Hitam Putih.

"Yang paling ingat di lambe turah ke spill tiket ke Belanda berdua mana yang beliin si Mira Syamsiah Ahmad sepupunya RA, setelah ketahuan dia mengundurkan diri," kata netizen.

"Jangan lupa mama Amy di transfer Rp 5 juta," kata netizen lain.

"Tiket AMS, showroom mobil, tas kremes, ayok pada ngummpul," kata lainnya.

"Gue ngikutin banget gosip mereka dulu rame banget. Banyak temen-temen si R juga yang ngespill dikit-dikit," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya