Ayu Ting Ting Putus dari Muhammad Fardhana, Boy William Diminta Balikan Lagi

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sangat disayangkan karena banyak orang yang sudah menantikan sang biduan kembali duduk di pelaminan.

Batal Nikah Kedua Kalinya, Warganet Kaitkan Sumpah Ayu Ting Ting pada Rumah Tangga Nagita Slavina

Namun, tak sedikit juga yang mendukung keputusan Ayu Ting Ting supaya tidak sampai salah memilih pasangan hidup lagi di masa depan.

Menyusul kabar putusnya Ayu Ting Ting, Instagram Boy William ramai dihujani komentar dari para netizen. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dua Kali Batal Nikah, Ayu Ting Ting Buka Hati Kembali

Boy William belum lama ini membuat konten tentang keseharian hidupnya yang terkesan membosankan karena rutinitas yang itu-itu saja.

"Hidup gue selalu begini," tulis Boy William di Instagram, dikutip Rabu 3 Juli 2024.

Respons Ayah Muhammad Fardhana Usai Putranya Disebut Penyebab Putusnya Hubungan dengan Ayu Ting-Ting

Ayu Ting Ting dan Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17

Boy William membuat konten tentang kondisi hidupnya yang setiap hari berkutat dengan kegiatan yang sama mulai dari bangun tidur hingga bekerja.

Rutinitas ini dilakukan secara berulang setiap hari hingga nampak membosankan.

"Apakah kalian pernah membayangkan apa arti hidup? Kita hanya melakukan hal yang sama, lagi dan lagi berulang-ulang. Saya bangun tidur, saya makan, saya kerja. Bangun, makan, kerja," kata Boy William.

Kemudian, ia mengungkapkan rahasia apa yang membuatnya tetap semangat dan sehat setiap hari, yakni rajin minum air mineral. Rupanya, konten itu hanyalah promosi untuk salah satu merk dispenser.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

"Jika Anda bertanya kepada saya, bagaimana caranya agar saya tetap termotivasi setelah sekian lama? Rahasiaya adalah saya minum banyak air," ujarnya.

Terlepas dari konten tersebut, kolom komentar justru ramai membahas masalah Ayu Ting Ting yang baru saja dinyatakan batal menikah lagi.

Netizen lantas kembali menjodoh-jodohkan Ayu Ting Ting dan Boy William yang sebelumnya diketahui punya hubungan dekat. Sayangnya, mereka berbeda keyakinan yang menjadikan tembok besar antara keduanya.

"Koko Boy ambil lagi chagiya-nya," komentar netizen.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Boy, andai dia yang dulu dekat denganmu tiba-tiba gagal lagi untuk menikah, apa kamu mau bikin lanjutan season yang kemarin abu-abu?" timpal lainnya.

"Ngonten sama Ayu Ting Ting lagi kapan? Ya minimal ngonten bareng lagi, jadian, terus nikahan. Udahlah jangan kelamaan," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sudah mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Muhammad Fardhana resmi berakhir.

Bahkan, Ayu Ting Ting juga menyampaikan ke kedua pihak keluarga bahwa dirinya ingin membatalkan pertunangannya yang sudah dilaksanakan pada Februari 2024 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya