Dua Kali Batal Nikah, Ayu Ting Ting Buka Hati Kembali

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • ist

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali dihadapkan pada kenyataan pahit dengan batalnya pernikahan untuk kedua kalinya. Setelah sebelumnya rencana pernikahannya dengan Aditya Jayusman kandas, kini giliran rencana pernikahannya dengan Lettu Muhammad Fardhana yang pupus.

Enji Baskoro Sempat Ragu Ayu Ting Ting Bakal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Namun, Ayu Ting Ting menunjukkan sikap yang luar biasa dengan tetap tegar dan positif dalam menghadapi situasi ini. Ia mantap untuk tidak larut dalam kesedihan dan memilih untuk terus melangkah maju.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis menonton fanmeeting BABYMONSTER

Photo :
  • IG @ayutingting92
Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

"Saya enggak boleh menutup diri. Biarkan ini jadi cerita dalam perjalanan hidup saya. Saya percaya Allah akan kasih yang terbaik buat saya dan Bilqis, saya yakin," tegasnya saat ditemui wartawan pada Senin malam, 1 Juli 2024.

Ayu Ting Ting yakin bahwa Allah SWT memiliki rencana yang lebih indah baginya di masa depan. Ia pun tidak ingin trauma atau menutup hatinya untuk pria yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya.

Hubungan Kandas dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Dapat Dukungan dari Netizen

"Enggak boleh (menutup hati). Ini sudah jalan Allah, ke depan pasti ada jalan lebih baik yang Allah kasih buat saya dan Bilqis," ujarnya.

Di tengah situasi ini, Ayu Ting Ting pun merasa bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Alhamdulillah, bukan teman saja, tim, punya orang-orang yang care. Semua merangkul, jadi sudah bersyukur bahagia, alhamdulillah," ungkapnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa dirinya yang mengajukan permohonan pembatalan pertunangan dan tidak melanjutkan rencana pernikahan, dan Lettu Muhammad Fardhana pun menyetujuinya.

Kilas balik, diketahui Ayu Ting Ting sempat mengungkap hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana disalah satu acara televisi. Perjalanan cinta mereka terbilang singkat, dimulai dari perkenalan di bulan Januari kemudian sepakat untuk menjalin hubungan serius hingga lamaran yang terjadi kurang dari sebulan setelahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya