Denny Darko Ramal Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Tak Akan Bisa Bersama

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

VIVA –  Peramal sekaligus Mentalis terkenal di Indonesia Denny Darko menyebut kalau Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana tidak akan bisa bersama.

Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Kandas, Begini Reaksi Ivan Gunawan

Denny Darko dalam akun YouTube pribadinya mengatakan, dihapusnya foto-foto Ayu Ting Ting di laman media sosial Lettu Fardhana menjadi pertanda buruk.

"Saya tidak mendoakan, tetapi hal sebesar ini untuk milenial seperti mereka pasti ada sesuatu yang penting terjadi. Tidak cuma seperti 'Ya sudah dihapus saja' atau apa. Pasti ada sesuatu yang besar terjadi, itu dari kartu saya," kata Denny Darko.

Terpopuler: Kata Ayu Ting Ting Usai Putus dari Muhammad Fardhana, Gala Sky Dihujat Fuji Murka

Denny Darko dalam kartunya menilai, keduanya baik Ayu Ting Ting maupun Fardhana masih saling menyayangi akan tetapi jarak menjadi satu kontribusi yang besar.

Denny Darko

Photo :
  • IG @_dennydarko_
Mobil Ini Saksi saat Muhammad Fardhana Menulis Surat, Buat Ayu Ting Ting?

"Jarak memiliki satu kontribusi besar. Saya melihat, bahkan tanpa kartu, pernikahan antara Lettu Fardhana dan Ayu Ting Ting ini tidak akan terjadi dan mereka akan berpisah dan nggak akan bersama," ujar Denny Darko.

"The Lovers menunjukkan mereka masih saling menyayangi, saling ingin memiliki, tetapi inilah penyebabnya akhirnya mereka berantem," lanjutnya.

Dalam ramalan Denny, kartu The Five of Pentacles menunjukkan jarak atau LDR sangat berpengaruh jika tidak dirawat dengan baik oleh sebuah komunikasi yang progresif.

Selain dari faktor jarak, Denny Darko juga mengatakan komentar dari netizen juga ikut memengaruhi hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana .

"Page of Rods tergantung netizen. Kalau netizen terus saja mengganggu di antara mereka, saya tidak yakin ini akan bisa lanjut.," ucap Denny.

Akan tetapi, sambung Denny, kalau Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana bisa saling percaya dan yakin bahwa apapun yang terjadi di masa lalu bisa diperbaiki, dan masa depan belum tertulis sejarahnya, maka dengan ikhtiar yang baik, mereka bisa menikah dengan sakinah mawadah warahmah.

"Netizen bisa berdampak dominan di hubungan mereka. Kalau mereka mendengarkan netizen, mereka galau. Saya yakin Ayu dan Lettu Fardhana mendengarkan netizen, terutama Ayah Rozak dan Umi Kalsum," duga denny.

Lantas peramal dan mentalis itu menyarankan agar Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana perkuat hubungan dan percaya bahwa masa depan belum tertulis sejarahnya dan berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya