Geni Faruk Gembar-gembor Anaknya Udah Haji Sejak Umur 2 Bulan, Thariq Halilintar: Gue Malu

Thariq Halilintar dan Geni Faruk.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar akhirnya ikut menanggapi pernyataan sang ibunda Geni Faruk soal dirinya yang sudah ikut beribadah haji di usia 2 bulan. Hal itu sebelumnya diungkapkan dalam acara lamaran dengan Aaliyah Massaid yang digelar pada 23 Juni 2024 lalu.

Chicco Kurniawan Emosional Baca Naskah Film 1 Kakak 7 Ponakan, Kenapa?

Candaan soal status Thariq Halilintar yang sudah haji hingga dipanggil dengan sebutan Pak Haji pun viral di media sosial. Bahkan, ketika Thariq Halilintar tanding badminton beberapa waktu lalu pendukungnya bersorak meneriakkan namanya dengan sematan gelar haji. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kemarin juga lucu banget sih pas main badminton mediaclash. Orang-orang ngedukungnya bukan 'Thariq, Thariq' gitu tapi 'Haji Thariq, Haji Thariq'" ungkap Thariq Halilintar, mengutip YouTube Denny Sumargo, Selasa 2 Juli 2024.

Hubungan Asmara Putus, Ayu Ting Ting Ungkap Kebaikan Keluarga Muhammad Fardhana

Thariq Halilintar melihat fenomena ini sebagai hal yang lucu meskipun namanya yang menjadi bahan candaan masyarakat. Thariq Halilintar juga nampak tidak keberatan meskipun banyak orang yang membahas hal tersebut.

Selain ke Masjidil Haram, PPIH Juga Fasilitasi Jemaah Haji yang Dirawat KKHI Ziarah ke Nabawi

Bahkan, Thariq Halilintar menemukan komentar soal status hajinya tersebut di akun-akun Instagram internasional yang salah satunya adalah klub sepakbola. Netizen membandingkan pencapaian salah satu pesepakbola asal Spanyol yang sudah menjadi anggota klub di usia 16 tahun dengan Thariq Halilintar yang haji di usi 2 bulan.

"Yang gue malu, ada di komentarnya Euro. Ada komentar pemain Spanyol umur 16 tahun itu, tapi Thariq umur 2 bulan udah haji," paparnya.

"Aku lihatnya lucu aja," sambungnya.

Thariq Halilintar pun meluruskan pandangan negatif publik terhadap sang ibunda yang dinilai terlalu haus akan gelar haji. Padahal menurut Thariq hal itu adalah candaan di keluarganya yang sudah sejak lama menjadi pembahasan. Tetapi baru-baru ini saja Geni Faruk mengungkapkannya di depan publik sehingga menuai respons yang beragam.

"Sebenarnya becanda ya, tapi apapun alasannya yang berhak jawab adalah Umi. Tapi dari dulu itu jadi bercandaan kita," kata Thariq Halilintar.

Pembahasan soal status Thariq Halilintar yang disebut sudah naik haji ini kian disorot oleh para netizen. Sebelumnya, Atta Halilintar juga sudah memberikan tanggapan yang bijak. Ia membela sang ibunda yang mungkin hanya niat bercanda agar suasana di acara lamaran tersebut semakin hidup.

"Mungkin bercanda mama saya, nggak apa-apa namanya ibu-ibu mungkin mau jelasin ceritanya, mungkin senang. Karena dulu kan mama saya belum kayak sekarang, haji ada paket bagus. Kalau dulu kan perjuangannya (banyak)," jelas Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya