Kekeuh Mau Cerai, Ini Alasan Aditya Zoni Jatuhkan Talak ke Yasmine Ow

Aditya Zoni
Sumber :
  • IG @real_aditya1

BOGOR – Yasmine Ow menggugat cerai Aditya Zoni ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Sidang cerai Adit dan Yasmine yang beragendakan mediasi digelar pada hari ini, Selasa, 2 Juli 2024. 

Sidang Mediasi Gagal, Aditya Zoni dan Yasmine Ow Tetap Ingin Bercerai

Ditemui usai sidang, Adit mengungkap alasan ia sempat mengucapkan kata talak kepada Yasmine. Adit menjelaskan, saat itu dirinya sedang tidak stabil secara emosi lantaran tengah berduka karena sang ayah, yang baru meninggal dunia. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Diketahui, sebelum mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Yasmine sudah ditalak oleh Aditya Zoni. 

Respon Ayu Ting Ting Usai Kabar Putusnya Kalahkan Berita Cerai Ruben Onsu

"Situasi saya kan waktu itu sedang tidak baik-baik saja. Karena memang waktu itu pas banget bapak saya baru meninggal, saya enggak karuan, Yasmine kan di Malaysia," kata Aditya Zoni.

"Namanya masih muda mungkin Yasmine tidak puas dengan apa yang saya lakukan segala macem, mungkin dia bilang saya enggak pengertian. Tapi di sini pada saat itu saya terpuruk sekali karena saya baru kehilangan seseorang yang paling berharga dalam hidup saya, ya seperti itulah," tambahnya. 

Orang Miskin di Indonesia Masih 25 Juta, Ini 15 Provinsi Terbanyak

Yasmine Ow

Photo :
  • IG @yxsmine.ow

Lebih lanjut, adik dari Ammar Zoni itu mengungkap bahwa ada perbedaan antar dirinya dengan Yasmine. Karena perbedaan itu, Adit merasa rumah tangganya dengan Yasmine akan sangat berat bila terus dilanjutkan.

"Intinya kita berbeda ya. Jadi untuk meneruskan kayaknya akan berat di kemudian hari. Alangkah baiknya lebih cepat untuk ambil keputusan seperti ini," kata Adit.

Sebelumnya, Yasmine mengungkap bahwa ia dengan Adit sudah pisah rumah sejak Desember 2023. Dijelaskan Adit, Yasmine saat itu meminta untuk pulang kampung ke Malaysia. 

"Pisah rumah itu karena dia (Yasmine) pengin ke Malaysia. Pulang Kampung. Akhir tahun 2023, itu izinnya memang ke kampung untuk ke rumahnya karena kan sudah lama banget enggak pulang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya