Ungkap Kriteria Pria Idaman, Natasha Wilona Tegaskan Ini Soal Penghasilan Pasangan

Natasha Wilona.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Aktris peran Natasha Wilona hingga saat ini tampaknya masih jomblo alias belum memiliki kekasih. Lalu, seperti apa sebenarnya kriteria pria yang diidamkan Natasha Wilona?

Bobby Nasution Minta Warga Cek HP Pasangan: Kalau Ada Aplikasi Judi Online, Tinggalin

Saat ditanya, Wilona mengaku bingung seperti apa kriteria pria idamannya. Meski begitu, Wilona menginginkan pria yang baik dan bertanggung jawab, serta bisa memberi dukungan dalam hal karier dan yang lainnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Saat ini kriterianya apa ya? Bingung juga kalau ditanya, yang penting baik, bertanggung jawab, berprinsip. Bisa men-support dan menyayangi aku. Kayaknya hampir semua cewek pengin kayak gitu deh," kata Wilona di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2024.

Syuting Film Horor Janji Darah, Natasha Wilona Alami Kejadian Mistis?

Natasha Wilona.

Photo :
  • Instagram @natashawilona12

Melihat kesuksesannya saat ini, apakah Wilona mematok penghasilan atau gaji dari pria yang akan menjadi pendampingnya nanti? Saat ditanya, Wilo menegaskan dirinya tidak mematok penghasilan dari seorang pria. Ia membebaskan hal itu.

Udah Lamaran, Keluarga Bocorin Tanggal Pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah

Wanita kelahiran Jakarta tersebut memahami bahwa rezeki, jodoh, dan maut merupakan ketentuan Tuhan. Wilona percaya bahwa kebaikan dari Tuhan akan selalu datang. 

"Enggak lah (tidak ada patokan gaji untuk pria). Gak ada kisaran gaji, itu gak bisa dipatokin. Karena menurut aku rejeki, jodoh dan maut itu di tangan Tuhan. Tuhan yang buka keran rezeki buat setiap orang. Tuhan juga yang memberikan yang terbaik buat umatnya. Makanya aku percaya sama tangan Tuhan aja," kata Wilona.

Hingga saat ini belum memiliki kekasih, Wilona mengaku santai dan tidak ketar-ketir. Terlebih, orangtuanya pun santai dan tidak memberi tekanan untuk segera mendapatkan jodoh.

"Aku gak begitu ketar-ketir karena mamah aku juga bukan tipikal orangtua yang menanyakan terus-menerus dan memaksa," kata Wilona. 

"Selalu memberikan support, aku juga enggak merasa kayak ada sesuatu yang harus dikejar dan buru-buru. Semua mengalir aja, aku percaya Tuhan akan memberikan jodohnya di waktu yang tepat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya