Tinggal Menghitung Hari, Intip Momen Chand Kelvin Gelar Pengajian Jelang Nikah

Chand Kelvin Dan Dea Sahirah
Sumber :
  • @thepotomoto

BEKASI – Chand Kelvin akan segera melepas masa lajang dengan menikahi wanita pujaan hatinya, Dea Sahirah. Sebelum acara bahagia itu digelar, Chand terlebih dahulu menggelar acara pengajian pernikahan yang digelar di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini. 

Suami yang Bunuh Istri di Pulogadung Sudah 2 Kali Menikah, Pernah Lakukan KDRT

Melalui Instaram pribadinya, Chand mengunggah foto-foto yang menampilkan momen pengajian jelang pernikahannya tersebut. Dalam acara pengajian itu, Chand mengenakan busana serba putih, sementara orangtuanya mengenakan busana tosca. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Tempat pengajian pun dihias indah dengan dekorasi bunga-bunga berwarna putih. Suasana pengajian khusyuk dengan dihadiri oleh keluarga besar.

Hubungan Asmara Putus, Ayu Ting Ting Ungkap Kebaikan Keluarga Muhammad Fardhana

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Chand mengungkap bahwa pengajian tersebut digelar menjelang acara pernikahannya dengan sang pujaan hati, Dea Sahirah.

Klarifikasi Soal Thariq Halilintar Haji Waktu Bayi, Geni Faruk: Totally Bercanda

"Pengajian Menjelang Pernikahan #ChanDea," tulis Chand Kelvin dikutip VIVA, Selasa, 2 Juli 2024.

Pada saat ditemui belum lama ini, adik dari Chand Kelvin yakni Aditya Suryo mengungkap bahwa acara pernikahan kakaknya dengan Dea Sahirah, akan digelar pada 7 Juli 2024 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

"Tanggal 7 Juli di Kempinski (Chand Kevin dan Dea Sahirah akan menikah)," kata Aditya Suryo di kawasan Bekasi, Jawa Barat. 

Sebagai seorang adik, Aditya merasa sangat senang karena akhirnya Chand Kelvin menemukan tambatan hati dan akan segera menikah. Aditya menilai, Chand Kelvin dan Dhea Sahirah sangat cocok.

"Senang banget akhirnya dia mendapatkan tambatan hatinya. Pokoknya yang terbaik buat mas Chand, kita doain supaya menjadi keluarga yang Samawa," katanya.

"Semoga langgeng sampai kakek nenek, Samawa dan selalu diberikan kesabaran," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya