Hubungan Asmara Putus, Ayu Ting Ting Ungkap Kebaikan Keluarga Muhammad Fardhana

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis menonton fanmeeting BABYMONSTER
Sumber :
  • IG @ayutingting92

JAKARTA – Hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana atau Dhana saat ini telah berakhir putus. Kabar putusnya hubungan asmara itu ramai diperbincangkan warganet dan menarik perhatian banyak pihak.

Respon Ayu Ting Ting Usai Kabar Putusnya Kalahkan Berita Cerai Ruben Onsu

Sebagai informasi, Ayu dan Dhana sebelumnya telah menggelar acara lamaran pada Februari 2024. Diungkap Ayu, pertunangan sekaligus hubungan asmaranya dengan Dhana berakhir sejak 22 Juni lalu. Pertemuan keluarga untuk membahas putusnya hubungan itu pun sudah dilakukan. Untungnya, kedua belah pihak menerima dengan baik. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Pertunangan saya dan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami. Dan pada tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis, itu di antara sama orangtua, Alhamdulillah secara resmi," kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2024.

Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting: Ini yang Terbaik Buat Saya dan Bilqis

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Ayu dan keluarga menerima keputusan yang telah disepakati dengan lapang dada. Ayu percaya ini adalah jalan Tuhan yang harus ia terima.  

Umumkan Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Doa dan Dzikir

"Ini sudah jalannya Allah kasih, saya percaya qadarullah saya percaya qada dan qodar karena saya seorang muslim, mungkin Allah kasih yang terbaik buat saya dan Bilqis, harus kita terima," kata Ayu.

Kemudian dalam kesempatan itu, Ayu mengungkap sikap dan perlakuan keluarga Dhana dalam hal ini adalah Dharsyi Akib, ayah dari Dhana. Ayu mengungkap bahwa sikap Dharsyi Akib sangat baik dan sudah menyayangi dirinya dengan tulus.

Ayu bahkan telah menganggap Dharsyi Akib sebagai ayahnya sendiri. Ayu sangat menghargai Dharsyi. Diungkap Ayu, Dharsyi menerima dirinya bersama keluarga dengan sangat baik. 

"Baik, saya sangat menyayangi papah (ayah Muhammad Fardhana) sudah seperti orangtua saya sendiri. Saya sangat menghargai beliau karena beliau sangat sayang sama saya, sangat menerima saya dan keluarga dengan sangat baik. Saya sangat menghargai beliau," kata Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya