Hard Gumay Unggah Foto Berduaan Sama Dewi Perssik, Netizen: Kayaknya Mereka Jodoh

Hard Gumay dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @hardgumay.

VIVA Showbiz – Peramal Hard Gumay belakangan ini tengah menjadi sorotan publik lantaran prediksinya terhadap nasib selebriti di masa depan satu per satu mulai jadi kenyataan.

Ungkap Kriteria Pria Idaman, Natasha Wilona Tegaskan Ini Soal Penghasilan Pasangan

Misalnya saja, prediksi soal penangkapan artis berinisial V yang akhirnya terungkap bahwa Virgoun terjerat kasus narkoba. Hard Gumay juga tengah perang dingin dengan Rizky Billar yang tidak terima disinggung sebagai artis berinisial R yang rumah tangganya bakal kena masalah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Kali ini, giliran Dewi Perssik yang diramal oleh Hard Gumay. Menurut penerawangannya, karier Dewi Perssik di tahun 2024 akan semakin melejit dan ia akan punya lebih banyak prestasi di samping kehebohan yang menjadi perbincangan.

Viral Suami Istri Diduga Dikeroyok Oknum Pesilat

"Dewi Persik atau Mami Depe di tahun 2024 karirnya tidak hanya bertahan namun malah semakin Terkenal dan tentunya dengan semua karya suara dan prestasi nya yang semakin menonjol dibandingkan dengan penyanyi dangdut wanita lainnya," tulis Hard Gumay di Instagram, dikutip Selasa 2 Juli 2024.

Hard Gumay.

Photo :
  • Youtube Macan Idealis.
Heboh Netizen Pamer Gak Punya tetangga Julid, Ujungnya Malah Bikin Takut

Hard Gumay juga menegaskan lagi bahwa sebelumnya ia pernah meramal ada penyanyi dangdut wanita berinisial D yang kariernya akan meningkat di tahun ini. Rupanya, sosok yang ia maksud adalah mantan istri Saipul Jamil tersebut.

"Sesuai dengan Penerawangan Ramalan Hard Gumay bahwa di tahun 2024 akan ada nama selebriti penyanyi dangdut wanita yang akan semakin bersinar dan terkenal atas prestasinya yang berinisial "D" yaitu DEWI PERSIK," ungkap Hard Gumay.

Bukan hanya dalam hal bernyanyi, Hard Gumay juga memprediksi karier Dewi Perssik akan semakin meningkat di tahun depan. Sang biduan diprediksi bakal melebarkan sayap ke dunia akting hingga siap untuk bermain film.

"Bahkan menuju bulan berikutnya hingga ke tahun 2025 nama besar Dewi Persik tetap bertahan dan semakin lagi bersinar semakin lagi terkenal dengan prestasi nya yang tidak hanya di dunia tarik suara namun juga di dunia akting perfilman Indonesia," jelas Hard Gumay.

Pada unggahan itu, Hard Gumay membagikan video yang berisi kompilasi foto bersama dengan Dewi Perssik. Foto itu diambil ketika Hard Gumay diundang menjadi bintang tamu ke acara program televisi yang dipandu oleh Dewi Perssik.

Melihat keakraban Hard Gumay dan dewi Perssik tersebut, netizen justru menambahkan komentar yang terdengar sarkas. Tidak sedikit yang justru menilai keduanya serasi untuk menjadi pasangan.

"Ih cocok loh kayak auranya serasi," komentar netizen.

"Kayaknya mereka jodoh, dukun sama yang hobi main dukun," kata netizen lainnya.

"Semoga berjodoh, kalian cocok 100 persen dan menurut penerawangan kalian akan kompak," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya