Blusukan Cari Dukungan Buat Jadi Wakil Bupati Bandung Barat, Jeje Govinda Dicibir Netizen

Jeje Govinda Gabung PAN
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

BANDUNGJeje Govinda dikabarkan bakal maju sebagai Calon Bupati Bandung Barat dalam Pilkada 2024 mendatang. Ia mendapatkan dukungan penuh dari sang kakak ipar, Raffi Ahmad, yang diketahui punya banyak jaringan dengan orang-orang berpengaruh.

Puan Maharani Bicara Peluang PDIP Usung Andika Perkasa di Pilkada Jakarta 2024

Dalam rangka usaha mendapatkan hati para warga di wilayah Bandung Barat, pemilik nama asli Ricthie Ismail tersebut mulai blusukan ke beberapa daerah. Tak sendirian, ia mengajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta istri tercintanya Syahnaz Sadiqah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Baru-baru ini viral video ketika Raffi Ahmad tengah menemani Jeje Govinda blusukan di daerah Bandung Barat. Di pagi itu, mereka hendak makan lontong sayur sambil menyapa sejumlah masyarakat yang datang mengerumuni.

Beda dengan Hasto, Puan Sebut PDIP Pertimbangkan Usung Kaesang di Pilkada Jateng

"Kita lagi mau makan lontong sayur," kata Raffi Ahmad, mengutip video Instagram @lambe__danu, Selasa 2 Juli 2024.

Sudaryono Bertemu Empat Mata dengan Gibran Rakabuming Raka, Bahas Apa?

Ada banyak warga sekitar yang datang mengerumuni rombongan Raffi Ahmad. Selain hendak memberikan dukungan pada Jeje Govinda, nampaknya mereka juga tertarik datang untuk melihat Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Syahnaz Sadiqah secara langsung.

Di sela-sela menunggu makanan datang, Jeje Govinda nampak berdiri di tengah kerumunan. Ia mengajak warga tersebut berfoto bersama.

Raffi Ahmad langsung meneriakkan permohonan doa dan restu untuk sang adik ipar yang hendak mencalonkan di sebagai Wakil Bupati. Raffi Ahmad juga meminta para warga memberikan suaranya untuk Jeje Govinda.

"Tuh doain Kang Jeje mau jadi bupati Bandung Barat, doain ya," kata Raffi Ahmad.

Suasana di sana nampak sangat mendukung bagi Jeje Govinda. Bahkan terdengar suara dari warga sekitar seolah yakin akan memberikan dukungannya untuk suami Syahnaz Sadiqah tersebut.

Namun berbeda dengan tanggapan di lapangan, netizen di media sosial justru mencibir personel band Govinda itu. Netizen masih mempertanyakan kredibilitas dan kemampuan Jeje Govinda untuk menjadi Calon Wakil Bupati. Tidak sedikit juga yang bahkan menyinggung soal masalah perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dahulu.

"Calon Bupati Bandung Barat? Maaf, gak salah tuh minta "endrosment" dari abang ipar nya? Sementara Pak Jokowi gak pernah "endrosement" anak dan menantu gak pernah minta ke Pak Jokowi dan Mertuanya utk di "endrosement" jadi Kepala Daerah maupun Calon Kepala Daerah dll," komentar netizen.

"Urus bini duluu yg bener, sampe ada yg milih bener-bener SDM rendahhh sii," kata yang lainnya.

"Prestasi apa tiba-tiba langsung calonin jadi Bupati? Sedangkan anggota dewan aja nggak masuk. Paling tidak dari bawah dulu jangan langsung ke atas lah minimal ada prestasi buat cikal bakal ke depannya," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya