Respon Ayu Ting Ting Usai Kabar Putusnya Kalahkan Berita Cerai Ruben Onsu

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Jakarta – Penyanyi dangdut cantik, Ayu Ting Ting kembali diterpa kabar kurang menyenangkan. Pertunangannya dengan Lettu Muhammad Fardhana yang telah dibina selama beberapa bulan resmi berakhir. Kabar ini dibenarkan langsung oleh Ayu Ting Ting.

Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting: Ini yang Terbaik Buat Saya dan Bilqis

Kabar putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan Fardhana ini sontak menjadi sorotan media dan publik. Bahkan, pemberitaan ini sampai menenggelamkan berita perceraian Ruben Onsu yang juga baru-baru ini mencuat.

Di tengah situasi yang kurang baik ini, Ivan Gunawan, sahabat Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu, berusaha memberikan semangat dan dukungan kepada keduanya. Dalam acara Brownis, Ivan melontarkan candaan untuk mencairkan suasana.

Umumkan Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Doa dan Dzikir

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram

"Ayu apa kabar, lo lagi ramai loh. Jujur berita Oma (Ruben Onsu) tenggelam, lo naik," ucap Ivan kepada Ayu dan Ruben.

Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Bilqis: Iqis Sayang Bunda!

Wanita kelahiran 20 Juni 1992  pun menanggapi candaan Ivan dengan santai. Ia mengaku telah siap menghadapi media dan publik untuk menjelaskan mengenai putusnya hubungannya dengan Fardhana.

"Memang, memang gue rencananya buat nge-back up lo, Oma. Eh, kita ini kan keluarga, semua kan kita tanggung bareng-bareng, ya," ujar Ayu.

“Iya pokoknya pusat berita lagi di sini dah pokoknya,” timpal Ruben Onsu.

Ivan kemudian kembali melontarkan candaan, kali ini dengan menyinggung soal media sosial yang dipenuhi dengan pemberitaan tentang Ayu Ting Ting. Ia juga bercanda meminta Ayu untuk menjaga parkiran agar tidak ada media yang masuk.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto

"Gue sampai cape lihat TikTok isinya Ayu Ting Ting. Yu, boleh foto bareng enggak? Eh, jagain parkiran ya, gue enggak mau ada media hari ini. Soalnya lu lagi ramai, Yu, jangan ada media ya," ujar Ivan Gunawan.

Meskipun mengalami kegagalan dalam hubungan untuk kedua kalinya, Ayu Ting Ting terlihat tetap tegar dan ceria. Ia bahkan berencana untuk pergi ke Amerika setelah menyelesaikan masalahnya ini.

“Gue mah pasti gue hadapin, gue bertanggung jawab. Gue orangnya fair, tenang aja. Nanti habis itu gue ke Amerika hahaha,” respon Ayu dengan santai.

Sikap Ayu Ting Ting yang tegar dan ceria ini mendapatkan banyak apresiasi dari warganet. Banyak yang memberikan semangat dan dukungan kepada Ayu, serta mendoakan agar ia bisa segera menemukan kebahagiaannya kembali.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting menyatakan putus hubungan dengan Fardhana sejak 22 Juni 2024 lalu. 5 hari kemudian, baru lah Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mengakhirinya secara resmi dengan keluarga.

"Saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami, dan tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis itu di antara sesama orang tua alhamdulillah secara resmi," jelas Ayu Ting Ting

Ibu dari satu anak itu enggan menjelaskan penyebab kandasnya hubungan dengan sang mantan kekasih. Akan tetapi, Ayu Ting Ting menyinggung soal prinsip yang tak sejalan lagi dengan Muhammad Fardhana sehingga mereka memutuskan untuk berpisah.

"Di mana ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa menjembatani lagi satu sama lain," ujar Ayu.

"Jadi, cukup saya, Allah, teman-teman saya dan keluarga yang tahu. Biarkan hal ini menjadi privasi buat kami," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya