Byeon Woo Seok Diduga Pacaran sama Kim Hye Yoon Gegara Hal Ini

Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok di drama Lovely Runner
Sumber :
  • Instagram @tvn_drama

Korea Selatan – Baru-baru ini, sinematografer drama Korea “Lovely Runner”, Shin Ki-chang dan Yoon Dae-young, mengungkapkan pernyataan mengejutkan yang membuat publik menduga bahwa aktor Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon mungkin sedang berkencan

Terungkap, Sosok yang Diduga Jadi Penyebab Kandasnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Chemistry luar biasa yang ditunjukkan oleh kedua aktor dan aktris ini di depan kamera membuat banyak orang bertanya-tanya tentang hubungan mereka di dunia nyata. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Drama Lovely Runner

Photo :
  • Instagram @tvn_drama
Diduga Pacari Aktor Byeon Woo Seok, Stephanie Justru Lakukan Hal Tak Terduga!

Ketika ditanya tentang bagaimana tipe aktor Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon di lokasi syuting, Direktur Yoon Dae-young menjawab dengan penuh pujian. 

“Byeon Woo Seok adalah seorang aktor yang penuh dengan tekad,” ungkapnya yang dikutip dari KBIZoom pada Selasa, 2 Juli 2024. 

Tampil di Acara Fan Meeting, Byeon Woo Seok Menangis

Ia menjelaskan bahwa Byeon Woo Seok telah bekerja keras selama sembilan tahun sebelum akhirnya mendapatkan peran utama di “Lovely Runner”. 

“Ada banyak cerita online tentang bagaimana dia mempersiapkan dengan usaha keras dan menghadapi kesulitan selama sekitar sembilan tahun. Dia sering menelepon penulis untuk mendiskusikan berbagai hal,” tambah Yoon.

Lovely Runner

Photo :
  • Instagram @tvn_drama

Di sisi lain, Direktur Shin Ki-chang memuji Kim Hye Yoon. “Dalam hal pengalaman akting, Hye-yoon memiliki lebih banyak. Senang melihat dia terus berusaha untuk menyesuaikan diri dengan Woo-seok,” ujar Shin. 

Menurut Shin, Kim Hye Yoon selalu berusaha untuk mendukung dan bekerja sama dengan Byeon Woo Seok selama proses syuting.

Ketika membahas chemistry antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, Direktur Shin menyebut bahwa keduanya memiliki chemistry yang luar biasa di depan kamera. 

“Chemistry emosional mereka yang terlihat dalam rekaman tidak dibuat-buat; mereka benar-benar bergaul dengan baik. Hingga pada titik seseorang mungkin bertanya-tanya, ‘Apakah mereka benar-benar memiliki hubungan khusus?’,” katanya.

Direktur Yoon juga menambahkan bahwa mata kedua aktor tersebut selalu dipenuhi dengan perhatian dan cinta satu sama lain. “Saat syuting, terkadang saya merasa terharu, merasakan cinta pertama dan kasih sayang yang murni. Mereka mengingatkan saya pada cinta yang polos di masa lalu,” jelas Yoon.

Dengan chemistry yang begitu kuat, tidak heran jika ada spekulasi bahwa Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon mungkin memiliki hubungan yang lebih dari sekadar rekan kerja. Meskipun tidak ada konfirmasi resmi mengenai hubungan mereka, kerja sama yang solid dan emosi tulus yang ditampilkan keduanya di depan kamera telah membuat banyak orang mencurigai adanya hubungan khusus di antara mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya