Umumkan Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Doa dan Dzikir

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • ist

JAKARTA Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana resmi berpisah. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri jalinan pertunangan mereka pada 22 Juni 2024. 
 
"Pertunangan saya dengan mas Dhana itu sudah putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami, dan di tanggal 27 Juni kemarin di antara orang tua, alhamdulillah dengan baik-baik," kata Ayu Ting Ting, Senin 1 Juli 2024.

Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Bilqis: Iqis Sayang Bunda!

Pasca mengumumkan jalinan pertunangannya dengan anggota TNI AD tersebut kandas. Ayu Ting Ting terlihat sempat mengunggah salah satu surat Al Baqrah ayat 216. Surat tersebut berkaitan dengan sesuatu yang mungkin dianggap baik oleh manusia belum tentu baik di mata Allah SWT.

Postingan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram
Ayu Ting Ting Bantah Putus dengan Muhammad Fardhana karena Faktor Ekonomi, Tapi Karena Hal ini

Artinya: Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal itu baik bagimu dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu buruk bagimu. Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.

Selain itu dalam unggahan instagram storiesnya, Ayu Ting Ting juga menuliskan dzikir yang diambil dari Surat Ali Imran ayat 173 yang berbunyi:

Putus dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Akui Lebih Bahagia dan Tak Ada Tangis Lagi

“hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir”

Artinya Cukuplah bagi kami Allah, sebaik-baiknya pelindung dan sebaik-baiknya penolong kami.

Sebelumnya dikabarkan, Ayu Ting Ting mengaku sudah sangat legowo dengan kandasnya jalinan asmaranya dengan Muhammad Fardhana. Dia juga mengaku bersykur dan bahagia lantaran keputusan ini sebagai keputusan yang terbaik di antara keduanya.

"Yang pasti sekarang sudah plong menerima ini. Saya masih bersyukur, bahagia, happy dan enggak ada tangis-tangisan lagi karena apa yang sekarang terjadi sudah menjadi keputusan bersama antara saya sama Mas Dhana," jelasnya.

Di sisi lain, terkait dengan alasan kandasnya jalinan pertunangannya yang baru empat bulan lamanya. Ayu Ting Ting mengungkap perbedaan prinsip yang membuat keduanya memutuskan untuk berpisah. Namun dia tidak merinci lebih lanjut terkait hal tersebut.

“Jadi memang ada hal yang prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya, Allah, keluarga, teman-teman yang tau, biarkan ini jadi hal privasi buat kami,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya