Usai Ajari Ameena Sholat, Ashanty Malah Dicibir Netizen Gegara Hal Ini

Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash.

VIVA ShowbizAshanty baru-baru ini mengunggah momen kebersamaannya dengan sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta. Keduanya diketahui sangat dekat bahkan suka bermain bersama ketika sedang berada di rumah.

Aurel Hermansyah Minum Jamu Keliling, Netizen Ribut Bahas Sandalnya

Ashanty pun tak jarang mengajarkan hal-hal baik pada anak Aurel Hermansyah tersebut yang salah satunya adalah mengajak untuk sholat.

Ashanty mengajak Ameena belajar sholat meskipun usianya masih 2 tahun dan belum memahami betul soal ibadah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Aurel Bela Azriel Hermansyah Soal Profesinya, Operasi Sarwendah Dinyinyirin Netizen

Seperti yang dibagikan ke Instagram story, Ashanty sholat ditemani Ameena yang memakai mukena berwarna abu dan merah muda itu.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash
Momen Azriel Peluk Erat Menepuk Hangat Punggung Krisdayanti, Netizen: Nangis Banget Liatnya

Selesai sholat, Ashanty juga mencoba untuk menuntun Ameena membaca dzikir yang sudah diajarkan padanya. Sayangnya, Ameena tidak menanggapi Ashanty dengan serius dan memalingkan wajah dari kamera.

"Coba dzikir dulu habis sholat, gimana? Lihat sini mukanya, anak sholehah," kata Ashanty di Instagram story, dikutip Selasa 2 Juli 2024.

Momen sholat bersama cucu kesayangan itu juga diabadikan lewat sebuah foto yang ia posting di Instagram. Di situ, nampak Ashanty mengenakan mukena berwarna coklat sedang selfie bersama putri sulung Atta Halilintar.

Tak ada yang janggal dari unggahan foto tersebut tetapi Ashanty justru dicibir oleh netizen. Alasannya, karena ia menuliskan caption yang menyebut Ameena "anak ajaib".

"Shalat bareng anak ajaib @ameenaatta. Love u Naa," tulis Ashanty.

Sebutan anak ajaib itu menjadi perdebatan para netizen di kolom komentar.

Pasalnya, istilah anak ajaib biasanya ditujukan untuk anak-anak berkemampuan khusus seperti yang mempunyai kelebihan dalam hal spiritual maupun sesuatu yang menghadirkan keajaiban.

Nampaknya istilah anak ajaib yang dipakai oleh Ashanty untuk cucunya itu bertujuan untuk mendeskripsikan sosok anak yang pintar da cepat tanggap. Namun, netizen justru menghujani dengan berbagai spekulasi tentang arti julukan itu.

Netizen juga mempertanyakan kenapa Ashanty tidak memakai istilah anak pintar, anak cerdas, anak sholehah, atau yang lainnya alih-alih anak ajaib.

"Mun si Ashanty bikin caption atau muji Aurel sama Ameena sok berlebihan wkwk, anak ajaib lah, my diamond wkwk mun cek urang mah cukup anak sholehah wk lain anak ajaib curiga si Ameena bisa ngalengit di sebut anak ajaib wkwk," komentar netizen.

"Kenapa nggak anak sholehah aja sih bun, anak ajaib emang buatan pesulap," kata yang lainnya.

"Ajaibnya kenapa emang bun?" timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya