Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting: Ini yang Terbaik Buat Saya dan Bilqis

Ayu Ting Ting dan Bilqis dalam momen Hari Raya Idul Adha
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Jakarta – Belakangan ini nama Ayu Ting Ting tengah menjadi sorotan lantaran hubungan asmaranya yang kandas dengan Muhammad Fardhana. Setelah beredar kabar hubungannya telah putus, akhirnya sang pedangdut buka suara untuk mengklarifikasinya. 

Byeon Woo Seok Diduga Pacaran sama Kim Hye Yoon Gegara Hal Ini

Ayu Ting Ting membenarkan bahwa hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana atau akrab disapa Dhana telah berakhir. Ia juga mengatakan bahwa keputusan tersebut adalah yang terbaik untuk dirinya dan sang putri, Bilqis. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pose Lebaran Ayu Ting Ting dan Bilqis dengan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Instagram
Umumkan Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Doa dan Dzikir

Pelantun lagu “Tat Tit Tut” tersebut menjelaskan bahwa hubungan keduanya sudah resmi berakhir sejak 22 Juni 2024 lalu. Setelah itu, keluarga dari kedua belah pihak juga berkumpul untuk membahas perpisahan tersebut. 

"Jadi memberi tahu kan bahwa pertunangan saya dan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami. Dan pada tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis, itu di antara sama orangtua, Alhamdulillah udah secara resmi," ungkap Ayu Tung Ting yang dikutip dari VIVA pada Selasa, 2 Juli 2024.

Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Bilqis: Iqis Sayang Bunda!

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92

Ayu mengungkapkan bahwa ada masalah prinsip yang tidak dapat diselesaikan di antara mereka, tetapi ia tidak mau mengungkapkan detailnya. Menurut Ayu, keputusan ini adalah yang terbaik untuknya dan Bilqis.

“Mungkin ini udah yang terbaik buat saya dan juga Bilqis (anak). Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis ya mungkin ini udah jadi yang terbaik, buat kami masing-masing," kata Ayu.

Sebagai informasi, hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mulai menjadi perhatian publik sejak mereka menggelar acara lamaran pada Februari 2024 lalu. Meskipun kabar bahagia tersebut sempat disembunyikan, namun akhirnya tercium juga ke media dan publik. 

Kini, dengan keputusan untuk mengakhiri hubungan tersebut, Ayu fokus pada dirinya dan Bilqis, meyakini bahwa ini adalah jalan yang terbaik untuk kehidupan mereka ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya