Ayu Ting Ting Bantah Putus dengan Muhammad Fardhana karena Faktor Ekonomi, Tapi Karena Hal ini

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA – Rumor putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Berbagai spekulasi bermunculan, termasuk isu mengenai masalah ekonomi yang diduga menjadi penyebabnya.

Kata Masyarakat soal Kehadiran RSUD Tigaraksa, Layanan Kesehatan Lebih Dekat dan Tingkatkan Ekonomi

Namun, melalui pernyataan tegas, Ayu Ting Ting berhasil membantah semua rumor tersebut. Dia menegaskan bahwa masalah ekonomi bukanlah alasan yang mendasari putusnya hubungan mereka.

"Saya tegaskan sekali lagi ya kalau dari masalah ekonomi saya enggak mungkin sampai sejauh ini. Kalau cuma memang masalah ekonomi dari awal pun sudah terima," ucap Ayu di kawasan Jakarta Selatan.

Putus dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Akui Lebih Bahagia dan Tak Ada Tangis Lagi

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto

Ayu Ting Ting juga mengungkapkan bahwa dirinya bukan tipe orang yang selalu meributkan masalah ekonomi. Pelantun lagu Alamat Palsu dan Sambalado tersebut menjelaskan bahwa dirinya memang selalu bungkam saat ada isu ekonomi yang menghampiri.

Adik Ayu Ting Ting Unggah Soal Perselingkuhan Diduga Sindir Muhammad Fardhana, Netizen: Gak Ngaca!

"Dari dulu-dulu juga bilangnya masalah mahar dan lain-lain, yang tahu saya dan keluarga saya. Saya bukan tipe orang seperti itu. Enggak ngaruh karena saya mau jadi artis, bukan itu enggak ngaruh," tegas Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa hubungannya dengan keluarga Muhammad Fardhana masih baik-baik saja hingga saat ini. Ia bahkan menyatakan bahwa ayah Muhammad Fardhana sangat menyayanginya.

"Papa sangat menyayangi saya dengan sangat baik, kalian bisa lihat sendiri dan saya menyayangi papa seperti orang tua saya sendiri. Papa menghargai saya, kita masih menjaga hubungan dengan baik," tuturnya.

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_

Wanita kelahiran 20 Juni 1992 enggan menjelaskan penyebab kandasnya hubungan dengan sang mantan kekasih. Akan tetapi, Ayu Ting Ting menyinggung soal prinsip yang tak sejalan lagi dengan Muhammad Fardhana sehingga mereka memutuskan untuk berpisah.

"Di mana ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa menjembatani lagi satu sama lain," ujar Ayu.

Ibu dari anak satu ini enggan membongkar apa yang menjadi penyebab kandasnya hubungan dengan Muhammad Fardhana. Nampaknya masalah itu cukup serius sehingga ia ingin menyimpannya dan menjaga privasi masing-masing

"Jadi, cukup saya, Allah, teman-teman saya dan keluarga yang tahu. Biarkan hal ini menjadi privasi buat kami," tambahnya.

Selain itu, Janda satu anak itu juga menambahkan seluruh keluarga Muhammad Fardhana sangat menerima masa lalunya.

"Kita sudah bisa menerima satu sama lain, enggak ada pengaruhnya kok (masa lalu)" tandas Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya