Putus dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Akui Lebih Bahagia dan Tak Ada Tangis Lagi

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Jalinan pertunangan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan anggota TNI AD Lettu Muhammad Fardhana harus kandas. Empat bulan pasca bertunangan, Sabtu 22 Juni lalu Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sepakat untuk mengakhiri ikatan pertunangan di antara keduanya.

Adik Ayu Ting Ting Unggah Soal Perselingkuhan Diduga Sindir Muhammad Fardhana, Netizen: Gak Ngaca!

"Pertunangan saya dengan mas Dhana itu sudah putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami, dan di tanggal 27 Juni kemarin di antara orang tua, Alhamdulillah dengan baik-baik," ungkap Ayu kepada awak media, seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut diungkap wanita 32 tahun ini, meski harus kembali gagal untuk kedua kalinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gagal Nikah Kedua Kalinya, Netizen Sindir Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Nagita Slavina

Namun tidak membuatnya menutup diri dengan laki-laki. Dia juga percaya bahwa Allah akan memberikan pendamping yang terbaik untuknya dan putri semata wayangnya kelak.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis menonton fanmeeting BABYMONSTER

Photo :
  • IG @ayutingting92
Ayu Ting Ting Resmi Putus, Ayah Muhammad Fardhana: Itu Takdir Kok!

"Saya enggak akan menutup diri setelah putus. Biarkan ini menjadi cerita dalam hidup saya. Saya yakin dan percaya Allah pasti akan kasih yang terbaik sama saya dan untuk Bilqis ke depannya," kata dia lebih lanjut.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting mengaku sudah legowo menerima kenyataan kembali gagal naik ke atas pelaminan. Namun demikian dia mengaku bersyukur atas keputusan untuk berpisah dengan Dhana.

"Yang pasti sekarang sudah plong menerima ini. Saya masih bersyukur, bahagia, happy dan enggak ada tangis-tangisan lagi karena apa yang sekarang terjadi sudah menjadi keputusan bersama antara saya sama mas Dhana," lanjutnya.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Pedangdut asal Depok Jawa Barat ini mengaku ada banyak pihak yang membantunya untuk melewati masa-masa sedihnya saat jalinan asmaranya harus kandas.

"Di balik kesedihan, alhamdulillah bukan cuman teman saja yang menghibur, tetapi tim saya dan semua juga menghibur. Saya bersyukur punya orang-orang yang sangat menyayangi saya,” ujar Ayu.

“Mereka baik dan care, bahkan sampai tadi teman-teman pun semuanya merangkul ketika tahu yang sebenarnya," jelasnya.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar

Di sisi lain, terkait dengan alasan jalinan asmaranya dengan Muhammad Fardhana kandas.

Ayu Ting Ting mengaku perbedaan prinsip yang menjadi pemicunya. Namun dia tidak mau memberikan detail pasti terkait hal tersebut.

"Jadi memang ada hal yang prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya, Allah, keluarga, teman-teman yang tau, biarkan ini jadi hal privasi buat kami," sambung Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya