Adik Ayu Ting Ting Unggah Soal Perselingkuhan Diduga Sindir Muhammad Fardhana, Netizen: Gak Ngaca!

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting kembali harus menelan pil pahit. Setelah empat bulan bertunangan dengan anggota TNI AD, Lettu Muhammad Fardhana hubungan di antara keduanya harus kandas. Keduanya secara resmi memutuskan jalinan pertunangan pada 22 Juni 2022 lalu.

Gagal Nikah Kedua Kalinya, Netizen Sindir Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Nagita Slavina

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab jalinan asmara di antara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana harus kandas. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun penyanyi asal Depok Jawa Barat itu mengaku bahwa alasan prinsip yang membuat keduanya harus mengakhiri jalinan pertunangan mereka.

Ayu Ting Ting Resmi Putus, Ayah Muhammad Fardhana: Itu Takdir Kok!

"Jadi memang ada hal yang prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya, Allah, keluarga, teman-teman yang tau, biarkan ini jadi hal privasi buat kami," kata Ayu Ting Ting kepada awak media, Senin malam 1 Juli 2024.

Momen lamaran Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_
Rahasiakan Penyebab Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Enggan Disuruh Berhenti Jadi Artis?

Pasca Ayu Ting Ting mengumumkan kandasnya jalinan pertunangannya dengan Lettu Muhammad Fardhana. Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nur Aini langsung mendapat sorotan pengguna media sosial.

Assyifa terlihat mengunggah ulang unggahan akun instagram @parenting online di instagram storiesnya.

Dalam unggahan tersebut menyinggung tentang perselingkuhan. Unggahan tersebut disebut netizen ditujukan kepada mantan calon kakak iparnya yang berprofesi sebagai TNI AD itu.

"Pada akhirnya kesetiaan itu bukan karakter, melainkan pilihan. Kamu bisa selingkuh, jika mau. Tapi kamu bisa setia, jika kamu memelih untuk melakukannya. Percayalah, ga ada pasangan yang sempurna. Bahkan jika kamu ganti dengan yang lebih baik, kamu akan menemukan kekurangan juga," demikian unggahan tersebut yang diunggah ulang adik Ayu Ting Ting di instagram storiesnya dikutip dari akun gosip @lambedanu.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • ist

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat respon dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyerang balik perilaku dari keluarga Ayu Ting Ting di masa lalu yang dikaitkan dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Sekeluarga emang suka gak ngaca kalo ngatain orang lain," komentar netizen.

"Makanya punya suami dijaga deh, kalo emang pada takut diiniin sama ayu' ucap seorang umi ncum," sindir netizen.

"Dulu diwawancara bilang ke istri sah 'suruh jaga lakinya biar ga godain wanita lain'," sindir netizen lain.

"pliss kaka lo juga redflag," komentar lainnya.

"bener-bener kurang ajar si syifa, kakak sendiri disindir," kata lainnya.

"Tuh adeknya ngepost begituan, dulu sama Jedar juga pernah ngepost nyerang Jedar. Keluarganya emang selalu jadi garda terdepan buat nyerang orang yang nyakitin si atm di keluarganya termasuk istri sah juga diserang. Makanya si atm ini dibilang sayang keluarga, gimana gak disayang jadi gundik aja didukung satu keluarga," sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya