Gagal Nikah Kedua Kalinya, Netizen Sindir Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Nagita Slavina

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92.

VIVA Showbiz – Jalinan asmara Ayu Ting Ting dan tunangannya Muhammad Fardhaan harus kandas di tengah jalan. Pasca menjalani pertunangan pada Februari 2024 lalu, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana resmi memutuskan jalinan pertunangan mereka pada 22 Juni 2024.

Ayu Ting Ting Resmi Putus, Ayah Muhammad Fardhana: Itu Takdir Kok!

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ayu Ting Ting, Senin 1 Juli 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Pertunangan saya dengan mas Dhana itu sudah putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami dan di tanggal 27 kemarin di antara orang tua. Alhamdulillah dengan baik-baik (putusnya)," kata Ayu Ting Ting kepada awak media, Senin 1 Juli 2024.

Rahasiakan Penyebab Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Enggan Disuruh Berhenti Jadi Artis?

Sementara itu, kandasnya jalinan asmara Ayu Ting Ting ini bukan yang pertama kali dialaminya.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra
Ayu Ting Ting Bantah Putus dari Muhammad Fardhana karena Masalah Ekonomi

Sebelumnya, di tahun 2021 lalu Ayu sendiri sempat menjalin asmara dengan Adit Jayusman. Kedua belah pihak sendiri sudah sampai melakukan persiapan pernikahan, namun sayangnya keduanya batal menikah.

Kembali gagalnya Ayu Ting Ting naik ke atas pelaminan ini juga menarik perhatian warganet.

Tidak sedikit dari netizen yang mengaitkan gagalnya Ayu Ting Ting untuk kedua kalinya menikah ini lantaran perilakunya di masa lalu terhadap Nagita Slavina

Beberapa tahun silam, beredar kabar bahwa Ayu Ting Ting menjalin asmara terlarang dengan Raffi Ahmad. Bahkan beredar kabar keduanya sempat berlibur ke Belanda bersama, di saat Rafathar masih balita.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • ist

Hingga muncul kabar Ayu Ting Ting yang sempat dilabrak oleh adik Nagita Slavina, Caca Tengker.

Netizen menganggap sebaiknya Ayu Ting Ting meminta maaf kepada Nagita Slavina atas perilakunya di masa lampau. Dengan begitu kata mereka segala urusan Ayu Ting Ting termasuk menikah akan dipermudah Sang Pencipta.

"Harusnya minta maaf dulu sama istri sah yang dulu lakinya pernah diicip. Kasian teh Ayunya soalnya kalo ampe bener, tiap mau nikah batal mulu," komentar netizen dikutip dari akun TikTok @nadtachibbyhachi.

"the real karma," komentar lainnya.

"kalo iya batal lagi coba berdoa dan minta maaf takutnya ada perasaan seseorang di masa lalu yang pernah dia sakiti dan mendoakan begitu dalam," ujar lainnya.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Kalo kata ustad ada dosa yang mengikat manusia seumur hidupnya. Yang bisa mempersulit hidup. yaitu dosa menyakiti orang lain. walaupun hari ini udah memaafkan, tapi kalau 10 tahun lagi ingat dosa itu muncul lagi," komentar netizen.

"jalur langitnya bukan tembus lagi, udah di sobek-sobek itu ama mba gigi," komentar lainnya.

"Inget ga phitili pernah bilang kalo mamagi sering solat malem sambil nangis sesegukan," ujar lainnya.

"betulll, enggak pernah salah alamat, doa mama gigi menembus langitt," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya