Syuting Film Horor Janji Darah, Natasha Wilona Alami Kejadian Mistis?

Emir Mahira dan Natasha Wilona
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Natasha Wilona dan Emir Mahira dipasangkan dalam film horor berjudul Janji Darah, yang diproduksi oleh Max Pictures. Dalam film garapan Sentot Sahid itu, Wilona dan Emir beradu Fergie Brittany, Djenar Maesa Ayu, Yatti Surachman, Shabrina Luna, dan Abirama Putra.

Terpopuler: Muhammad Fardhana Hapus Foto Ayu Ting Ting, Natasha Wilona Ogah Punya Suami Tak Selevel

Sebagai informasi, film Janji Darah akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 4 Juli 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat ditemui di momen gala premiere pada Senin, 1 Juli 2024, Natasha Wilona bercerita mengenai pengalaman syuting yang ia jalani dengan para pemain yang lain. 

Tatjana Saphira dan Jose Purnomo Kolaborasi di Film Kampung Siluman Pulo Majeti

Diungkap Wilona, suasana syuting yang dibangun terasa sangat menyenangkan.

Ogah Punya Suami Tidak Selevel, Natasha Wilona: Aku Gak Mau Dia Minder

Terlebih, kemistri antar pemain juga sudah terjalin dengan baik, sehingga proses syuting terasa lancar dan singkat karena dijalani dengan senang hati.

"Pastinya seru banget syuting bareng Emir, Fergie dan temen-temen yang lain karena kemistrinya dari awal udah kompak, terus semuanya positif, fokus sambil seru-seruan bareng," kata Natasha Wilona di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Kita syuting selama 14 hari itu jadi gak terasa lama. Kerasanya bentar banget dan memang ini bukan horor pertama aku, tapi ini menjadi salah satu film horor yang syutingnya berkesan," tambahnya.

Selama menjalani proses syuting, terlebih di sebuah pabrik berusia tua, apakah Wilona dan para pemain yang lain merasakan kejadian mistis?

Saat ditanya, Wilona, Emir, dan Fergie kompak menjawab tidak merasakan kejadian mistis apapun. Proses syuting berjalan dengan lancar.  

"Enggak (tidak mengalami kejadian mistis)," kata Wilona, Emil, dan Fergie secara kompak bersamaan.

"Kita tentunya gak ada ya (kejadian mistis). Selama syuting aman lancar dan syutingnya juga bisa fokus diselesaikan dengan tepat waktu," tutur Wilona.

"Enggak sih (enggak punya pengalaman mistis saat syuting di pabrik tua)," tambah Emir. 

Dalam kesempatan itu, Wilona mengungkap bahwa sebelum proses syuting dilakukan, dirinya selalu berdoa terlebih dahulu agar semuanya berjalan dengan lancar. 

"Doa selalu," kata Natasha Wilona. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya