Ayu Ting Ting Resmi Putus, Ayah Muhammad Fardhana: Itu Takdir Kok!

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA –  Setelah ramai dengan kabar dihapusnya foto-foto acara pertunangannya dengan Ayu Ting Ting di akun Instagram Muhammad Fardhana, kini ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib mengungkap bahwa jalinan asmara putranya dan Ayu Ting Ting telah berakhir. 

Rahasiakan Penyebab Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Enggan Disuruh Berhenti Jadi Artis?

Keduanya kata Dharsyi Akib, sudah sepakat untuk sama-sama mengakhiri hubungan tersebut secara baik-baik. Bahkan kata Dharsyi, orang tua dari kedua belah pihak juga sudah bertemu menyusul dengan keputusan keduanya untuk berpisah. 

“Itupun saya sudah panggil mereka itu, bapaknya , ibunya, saya sudah ketemu,” ujarnya dari tayangan YouTube. 

Ayu Ting Ting Bantah Putus dari Muhammad Fardhana karena Masalah Ekonomi

Lebih lanjut diungkap Dharsyi, meski jalinan asmara putranya dengan pedangdut asal Depok Jawa Barat itu telah kandas, namun dia memastikan hubungan antara keluarganya dengan keluarga Ayu Ting Ting baik-baik saja. 

“Masalah hubungan kami tetap baik, namanya perjodohan itu hubungan manusia dengan Tuhan yang menentukan. Kita mau apa? Takdir kan? Cuman ke depannya kami hubungan baik, jangan sampai ya, itulah namanya hubungan manusia dengan manusia harus baik,” sambungnya.

Putus Usai Sifat Tunangan Terungkap, Ayu Ting Ting Singgung Soal Hal Prinsip

Pria berkacamata itu juga mengungkap bahwa sebagai orang tua tidak bisa berbuat apa-apa. Sebab semua keputusan ada di tangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. 

“Namanya sosial manusia harus baik dengan siapapun, nah itu. Jelas memang keduanya sama-sama sepakat mengakhirinya, mungkin baik bagi Dhana, baik bagi Ayu. Kita sebagai orang tua mau apa? Itu takdir kok,” kata dia.

Ayah dari Muhammad Fardhana ini juga memastikan bahwa dirinya dan istrinya sendiri masih berhubungan baik dengan kedua orang tua Ayu Ting Ting.  

“Tetap baik kok, namanya jodohnya hubungannya dengan Tuhan. Kalau hubungan kita dengan manusia ya harus baik. Enggak ada masalah kok,” ujarnya. 

Sebagai informasi kabar kandasnya jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sendiri ramai sejak pekan lalu. Hal ini bermula dari dihapusnya foto lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana dari akun Instagram pria yang berprofesi sebagai TNI AD tersebut.  

Akun Instagram Muhammad Fardhana kini hanya menyisakan foto kegiatan kesehariannya sebagai anggota tentara.

Dengan berakhirnya jalinan asmara keduanya menjadi kali kedua Ayu Ting Ting harus merelakan impiannya melepas status janda yang melekat padanya selama 10 tahun terakhir.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya