Rahasiakan Penyebab Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Enggan Disuruh Berhenti Jadi Artis?

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Kabar kandasnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana belakangan ini menjadi perbincangan. Meskipun ada banyak yang menyayangkan karena terlanjur bahagia Ayu Ting Ting bakal menikah lagi, namun tak sedikit orang yang mendukung agar Ayu Ting Ting tidak salah memilih pasangan lagi.

Ayu Ting Ting Bantah Putus dari Muhammad Fardhana karena Masalah Ekonomi

Penyebab pasti kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana masih dirahasiakan. Tetapi, janda satu anak itu menyinggung soal prinsip yang tidak sejalan lagi sehingga mereka merasa tidak ada kecocokan.

Berbagai dugaan pun muncul termasuk salah satunya adalah karena Ayu Ting Ting khawatir tidak boleh menjadi artis lagi setelah menikah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Putus Usai Sifat Tunangan Terungkap, Ayu Ting Ting Singgung Soal Hal Prinsip

Ayu Ting Ting

Photo :
  • ist

Mengingat pekerjaan Muhammad Fardhana sebagai anggota TNI AD, Ayu Ting Ting pastinya harus siap sedia ikut kemanapun sang suami bertugas.

Akhiri Hubungan dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Tegaskan Gak Ada Campur Tangan Orangtua

Meluruskan gosip itu, Ayu Ting Ting menegaskan tak ada hubungannya penyebab putus dengan urusan pekerjaan.

"Nggak ngaruh karena saya masih pengen jadi artis, itu nggak ngaruh," ungkap Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2024.

Beberapa waktu belakangan ini, netizen sudah mencurigai ada yang tak beres dari hubungan asmara sang biduan.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar

Pasalnya, Muhammad Fardhana kedapatan menghapus foto pertunangan dengan Ayu Ting Ting di akun Instagramnya. Setelah kabar putus ini terungkap, Ayu Ting Ting pun melakukan hal yang sama dengan foto-foto di akun pribadinya.

Rupanya, ia dan sang mantan kekasih menyatakan putus hubungan sejak 22 Juni 2024 lalu. 5 hari kemudian, baru lah Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mengakhirinya secara resmi dengan keluarga.

"Saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami, dan tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis itu di antara sesama orang tua alhamdulillah secara resmi," jelas Ayu Ting Ting.

Prosesi Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG@aliencophoto

Meskipun hubungannya dengan Muhammad Fardhana berakhir, Ayu Ting Ting memastikan ke depannya akan tetap berhubungan baik dengan keluarga sang mantan kekasih.

Terutama ayah dari Muhammad Fardhana yang begitu menyayangi sang biduan.

"Papa sangat menyayangi saya dengan sangat baik, bisa lihat sendiri. Saya juga masih menyayangi papa seperti orang tua sendiri. Papa sangat menghargai saya. Kita masih menjalin hubungan baik," ungkap Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya