Ayu Ting Ting Bantah Putus dari Muhammad Fardhana karena Masalah Ekonomi

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Rasa penasaran publik akhirnya terjawab. Ayu Ting Ting resmi mengumumkan bahwa hubungannya dengan Muhammad Fardhana telah berakhir sejak 22 Juni 2024.

Putus Usai Sifat Tunangan Terungkap, Ayu Ting Ting Singgung Soal Hal Prinsip

Pertunangan mereka juga sudah dibatalkan dan disampaikan kepada pihak keluarga pada 27 Juni 2024 lalu. Hal ini disampaikan langsung oleh sang biduan yang dengan ikhlas melepaskan pria yang belum ditakdirkan menjadi jodohnya.

Dengan wajah tersenyum, Ayu Ting Ting menegaskan sudah tidak ada hubungan dengan Muhammad Fardhana tetapi masih mau berhubungan baik dengan keluarganya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Akhiri Hubungan dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Tegaskan Gak Ada Campur Tangan Orangtua

"Saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami, dan tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis itu di antara sesama orang tua Alhamdulillah secara resmi," ungkap Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2024.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.
Ayu Ting Ting Beberkan Penyebab Kandasnya Hubungan dengan Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting enggan membeberkan alasannya putus hubungan dengan Muhammad Fardhana. Ia merasa penyebab masalah di antara mereka berdua merupakan privasi masing-masing yang harus dijaga.

Tetapi, Ayu Ting Ting merasa ada prinsip hidupnya yang sudah tidak sejalan dengan sang mantan kekasih sehingga mereka harus mengakhiri hubungan sebelum menikah.

Ayu Ting Ting juga tahu bahwa di luaran tersebar gosip miring tentangnya dan keluarga yang mempermasalahkan kondisi ekonomi Muhammad Fardhana.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto

Untuk itu, Ayu Ting Ting membantah dengan tegas karena ia merasa selalu menerima bagaimanapun kondisi pasangannya.

"Ada banyak juga yang bilang masalah ekonomi dan lain-lain, ini saya tegaskan sekali lagi ya. Kalau dari masalah ekonomi saya nggak mungkin sampai sejauh ini, kalau cuma masalah ekonomi," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga meluruskan perihal mahar pernikahan yang akan dimintanya dari Muhammad Fardhana.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ia mengatakan, tidak pernah mematok besaran mahar seperti yang dibicarakan oleh publik selama ini apalagi sampai meminta dalam jumlah ratusan juta hingga miliaran Rupiah.

Ayu Ting Ting tidak ingin ada spekulasi negatif dari masyarakat tentang keluarganya. Maka dari itu ia menegaskan bahwa orang tuanya pun tidak pernah menuntut sang mantan kekasih perihal finansial.

"Jadi dari awal sudah terima, yang dulu-dulu juga kan bilang masalah mahar dan lain-lain gitu. Yang tahu saya dan keluarga saya, saya bukan tipe orang yang seperti itu," tegas Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya