Terungkap, Sosok yang Diduga Jadi Penyebab Kandasnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92.

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini hubungan asmara sang pedangdut Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana sukses menyedot perhatian warganet di dunia jagat maya.

Nikita Mirzani Ungkap Fakta Soal Putusnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Tidak hanya momen saat prosesi lamarannya, tapi juga terkait kabar tak sedap yang menyebut hubungan asmara keduanya telah pupus atau kandas. Bukan lagi sekadar isu, namun kabar terkait kandasnya hubungan ibu satu anak ini telah dikonfirmasi langsung oleh sang biduan sekaligus komedian, Ayu Ting Ting.

Meskipun, tak secara gamblang mengungkapkan pemicu hancurnya hubungan asmara keduanya, namun Ayu mengungkapkan masalah yang tengah dihadapi dengan tunangannya tersebut,

Terpopuler: Fuji Menang dari Thariq-Aaliyah, Alasan Sarwendah Dikeluarkan dari Cherrybelle

Ayu seolah membenarkan, bahwa hubungan dirinya dengan tunangannya, Muhammad Fardhana telah kandas.

"Ada hal yang sangat prinsip buat saya dan tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain," terang Ayu Ting Ting di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dikutip VIVA.co.id pada Senin, 1 Juli 2024.

Ayu Ting Ting Ngaku Putus Sejak 22 Juni 2024: Ada Hal yang Sangat Prinsip

Tak hanya Ayu Ting Ting yang memberi tanggapan, namun klarfikasi juga datang dari orang-orang terdekatnya. Yaitu orangtuanya dari tunangannya sendiri, Dharsyi Akib yang merupakan ayah dari Muhammad Fardhana usai ditemui di kawasan Condet di Jakarta Timur, pada 

"Hubungan mereka sudah putus dan tidak berlanjut," kata Dharsyi Akib, ayah Muhammad Fardana ditemui dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 2  Juli 2024.

"Mereka sudah sama-sama sepakat untuk mengakhirinya. Sejak kapan putusnya pastinya saya enggak tahu yang tahu hanya mereka berdua," lanjutya lagi.

Ternyata, jauh sebelum kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana, Denny Darko ternyata sebelumnya pernah menerawang apa yang terjadi pada hubungan sang pedangdut dengan tunangannya tersebut.

Menurut terawangannya, bahwa ada pihak yang memiliki pengaruh besar terhadap hubungan mereka. Pihak tersebut rupanya bukanlah orangtua dari Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum, atau bahkan orangtua dari tunangannya.

Bahkan, menurutnya pihak ini sering kali didengarkan oleh kedua orangtua Ayu Ting Ting.

"Mereka (Ayu dan Dhana) dengerin netizen," kata Denny Darko melalui channel YouTube miliknya dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 2 Juni 2024.

Menurut Denny, ternyata seseorang yang mempengaruhi hubungan keduanya itu adalah tak lain tak bukan rupanya netizen.

"Dan saat dengerin netizen, mereka galau. Saya yakin kalau Ayu dan Lettu Fardhana dengerin netizen. Terutama ya tentu saja Ayah Rozak dan Umi Kalsum itu dengerin netizen," lanjutnya.

Terkait hal ini sang peramal sempat berpesan kepada pasangan tersebut, bahwa keduanya diminta agar tidak mendengarkan apa yang dikatakan oleh sejumlah warganet di media sosial. Menurutnya, dibanding selalu mendengarkan apa yang diucapkan warganet, Denny meminta Ayu dan kekasihnya itu untuk fokus masa depan.

"Kalau dengerin netizen, udah gagal," terangnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya