Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Resmi Putus, Begini Kondisi Hubungan Keluarga Keduanya Sekarang

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92.

Jakarta – Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar kegagalan pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana. Kabar ini mencuat setelah Lettu Fardhana menghapus foto-fotonya bersama Ayu di media sosial dan tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Ayu.

Hubungan Asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Dipastikan Putus

Meskipun jalinan asmara Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana harus berakhir, Dharsyi Akib selaku ayahanda Lettu Fardhana memastikan hubungan keluarganya dengan keluarga Ayu Ting Ting akan tetap baik.

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram
Ayu Ting Ting Batal Menikah? Ibunda Fardhana Singgung Hal Ini

"Kedepannya kita harus baik, kita harus baik dengan siapapun," ujar Dharsyi Akib.

Dia menekankan bahwa jodoh merupakan ketetapan Tuhan dan hubungan baik antar sesama manusia haruslah dijaga.

Orang Tua Ayu Ting Ting Gelar Syukuran Haji, Kehadiran Keluarga Muhammad Fardhana Dipertanyakan

"Tetap baik. Jodoh kan hubungan manusia dengan Tuhan, kalau kita dengan sesama manusia harus tetap baik," tegasnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan Ayu Ting Ting dan ayahnya, Abdul Rozak untuk memastikan kabar kandasnya hubungan asmara Lettu Fardhana dan Ayu Ting Ting.

"Ayu saya panggil dan bilang mereka berdua sepakat untuk mengakhiri. Saya berpikirnya positif, mungkin ini terbaik buat mereka berdua," katanya.

Sebagai orang tua, Dharsyi Akib tidak memiliki penyesalan atas kandasnya hubungan Lettu Fardhana dan Ayu Ting Ting. Dia yakin bahwa jodoh sudah diatur oleh Tuhan.

"Saya nggak menyesal (hubungan Dhana-Ayu kandas). Kita cuma berusaha dan sebagai orang tua berdoa,"ujarnya.

Pose Lebaran Ayu Ting Ting dan Bilqis dengan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Instagram

Kilas balik, diketahui Ayu Ting Ting sempat mengungkap hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana di salah satu acara televisi. Perjalanan cinta mereka terbilang singkat, dimulai dari perkenalan di bulan Januari kemudian sepakat untuk menjalin hubungan serius hingga lamaran yang terjadi kurang dari sebulan setelahnya.

“"Namanya Muhammad Fardhana, panggilannya Mas Dhana, dia pangkatnya Lettu (Letnan Satu) terus kenalnya singkat banget. Perkenalannya singkat banget, kita awal komunikasi cuma dari telponan, karena dari orangtua yang saling mengenalkan dan menjodohkan," kata Ayu Ting Ting memperkenalkan sosok Dhana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya