Akhiri Hubungan dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Tegaskan Gak Ada Campur Tangan Orangtua

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting membenarkan bahwa hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana atau Dhana, saat ini sudah berakhir alias putus. Ayu mengaku telah mengakhiri hubungannya dengan Muhammad Fardhana secara baik-baik. 

Ayu Ting Ting Beberkan Penyebab Kandasnya Hubungan dengan Muhammad Fardhana

Ayu bersama kedua orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum sudah bertemu dengan keluarga Muhammad Fardhana untuk membahas hal tersebut. Dari pertemuan itu, diperoleh kesepakatan bahwa hubungan asmara Ayu dengan Dhana tidak bisa berlanjut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kebetulan saya didampingi kedua orangtua saya untuk ketemu dan menyampaikan bahwa memang ini udah keputusan yang kami buat jadi keputusan bersama," kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2024.

Terungkap, Sosok yang Diduga Jadi Penyebab Kandasnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

"Ya saya yang mengajukan dan kebetulan diterima dengan baik dan diterima dengan legowo sama mas Dhana dan juga pihak keluarga yang diwakilkan oleh papah (ayah Dhana) kemarin Alhamdulillah. Sudah kami bicarakan dengan semuanya,” tambahnya. 

Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Nikita Mirzani Ungkap Fakta Soal Putusnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Soal alasan putus, Ayu menjelaskan ada hal yang bersifat sangat prinsip yang tidak bisa diganggu gugat. Namun, ia tidak mau mengungkap detailnya. Kemudian, keputusan untuk putus tersebut diambil oleh Ayu tanpa campur tangan atau pengaruh dari kedua orangtuanya. Ayu memikirkan hal itu dengan sangat matang. 

"Jadi memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa diganggu gugat dan saya juga menegaskan di sini bahwa ini tidak ada campur tangan dari orangtua saya sedikitpun. Karena saya memang membuat keputusan ini ketika orangtua saya masih melaksanakan ibadah haji dan mereka masih di Mekkah," kata Ayu.  

"Ya walaupun misalnya orangtua saya ikut campur emang salahnya apa, karena bagaimana pun saya masih haknya mereka, karena orangtua, ayah saya belum mengucapkan ijab atau menyerahkan saya kepada orang lain. Jadi saya masih menjadi hak orangtua saya," tambahnya.

Hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana sendiri mulai tercium publik saat keduanya menggelar acara lamaran pada Februari 2024 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya