Ayu Ting Ting Beberkan Penyebab Kandasnya Hubungan dengan Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

JAKARTA – Ikatan asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana atau Dhana saat ini sudah putus. Sebelum akhirnya hubungan itu berakhir, Ayu dan Dhana telah menggelar acara lamaran pada Februari 2024 lalu.

Terungkap, Sosok yang Diduga Jadi Penyebab Kandasnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Informasi perihal hubungan asmara Ayu dengan Dhana yang kandas itu awalnya disampaikan langsung oleh ayah dari Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Yang jelas bahwa mereka (Ayu dan Dhana) sudah sama-sama sepakat untuk mengakhirinya," kata Dharsyi Akib di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin, 1 Juli 2024.

Nikita Mirzani Ungkap Fakta Soal Putusnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dharsyi Akib tidak mempermasalahkan hubungan Dhana dengan Ayu kini berakhir putus. Ia mengambil sisi positif bahwa keputusan itu akan membawa kebaikan untuk anaknya, Dhana dan juga untuk Ayu.

Terpopuler: Fuji Menang dari Thariq-Aaliyah, Alasan Sarwendah Dikeluarkan dari Cherrybelle

"Ya enggak masalah, saya memetik hikmahnya. Mungkin saja doa-doa kami ini terkabul juga karena  yang namanya istilahnya gak jadi ini belum tentu tidak baik, malah mungkin bisa juga baik bagi Ayu juga, baik juga bagi putra saya kan dengan adanya gak lanjut ini. Ini kan ada di tangan Tuhan semua," kata Dharsyi Akib.

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Ayu membenarkan bahwa hubungan asmaranya dengan Dhana saat ini memang telah berakhir alias putus. Hubungan keduanya berakhir sejak 22 Juni 2024. 

"Pertunangan saya dan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami. Dan pada tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis, itu di antara sama orangtua, Alhamdulillah secara resmi," kata Ayu Ting Ting, Senin, 1 Juli 2024.

Lantas, apa penyebab hubungan asmarnya dengan Dhana berakhir? Saat ditanya, Ayu menjelaskan ada hal yang bersifat sangat prinsip antara dirinya dengan Dhana, yang sudah tidak bisa lagi dicari titik tengahnya. Ayu enggan mengungkap hal yang ia maksud tersebut karena merupakan bentuk dari privasi.

"Di mana emang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi, cukup saya, Allah, temen-temen saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami," kata Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya