Ayu Ting Ting Ngaku Putus Sejak 22 Juni 2024: Ada Hal yang Sangat Prinsip

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @derazala

JAKARTA – Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara perihal hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana atau Dhana. Ayu mengungkap bahwa saat ini hubungan asmara itu telah berakhir alias putus.

Ayah Muhammad Fardhana Blak-blakan Soal Kandasnya Hubungan Anaknya dengan Ayu Ting Ting

Diungkap Ayu, hubungan asmaranya dengan Dhana resmi putus pada 22 Juni 2024 lalu. Setelah itu, juga ada pertemuan keluarga untuk membahas hal tersebut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Jadi memberi tahu kan bahwa pertunangan saya dan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami. Dan pada tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis, itu di antara sama orangtua, Alhamdulillah udah secara resmi," kaya Ayu Tung Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2024.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Sama Anaknya, Ayah Muhammad Fardhana: Mungkin Doa Kami Terkabul

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto

Lebih lanjut, Ayu mengungkap bahwa ada hal yang sangat prinsip antara dirinya dengan Dhana yang sudah tidak bisa dicari titik tengahnya. Namun, Ayu enggan mengungkap hal tersebut.

Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Resmi Putus, Begini Kondisi Hubungan Keluarga Keduanya Sekarang

"Di mana emang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi, cukup saya, Allah, dan temen temen, keluarga saya yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami," kata Ayu.

Lebih lanjut, Ayu mengatakan bahwa keputusan ini merupakan jalan terbaik untuknya dan juga Dhana. Ayu memasrahkan semuanya kepada keputusan Tuhan.

"Mungkin ini udah yang terbaik buat saya dan juga Bilqis (anak). Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis ya mungkin ini udah jadi yang terbaik, buat kami masing-masing," kata Ayu.

Sebagai informasi, hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana mulai tercium publik saat keduanya menggelar acara lamaran pada bulan Februari 2024 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya